MOM'S LIFE

Harmonisnya Keluarga Pemain 'Milly & Mamet', Sissy Prescillia

Safira Raudhatul Jumat, 09 Nov 2018 - 17.00 WIB
Keluarga Sissy Prescillia (Foto: Dok. Instagram/sysiio) Keluarga Sissy Prescillia (Foto: Dok. Instagram/sysiio)
Jakarta - Sudah menikah 8 tahun, kemesraan pasangan Sissy Prescillia dengan Rifat Sungkar seakan nggak pernah luntur. Sissy yang bermain di film 'Milly & Mamet' juga sering membagikan momen mesranya bersama sang suami juga anak-anak tercinta.

Rasa cinta Sissy Prescillia dan Rifat Sungkar terpampang lihat di Instagramnya. Begitu banyak momen keharmonisan Sissy dan sang suami mulai dari foto saat pernikahan, jalan-jalan berdua sampai menghabiskan waktu bareng si kecil El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar

Baru-baru ini, keluarga Sissy Prescillia berlibur ke Bali. Di salah satu foto yang diunggah Sissy, dia dan Rifat pakai baju kompakan. Aih, so sweet banget sih. Rasa cinta dan kasih itu terlihat di salah satu keterangan fotonya.



"My number-ones support system. Thank you for believing and encouraging me to continue working and keep being myself," kata Sissy Prescillia.

Sissy PrescilliaSissy Prescillia Foto: Ismail/detikHOT
Kata-kata 'love you' memang sering disampaikan Sissy Prescillia pada Rifat. Contohnya, Sissy pernah mengatakan nggak pernah terpikiran olehnya memiliki keluarga yang sangat bahagia seperti sekarang ini. Ungkapan cinta kepada sang suami juga Sissy katakan jika hal terbaik di hidupnya adalah memiliki pasangan yang tahu kekurangannya dan mencintainya tanpa syarat.

Sebagai ibu, Sissy Prescillia juga menuangkan kasih sayang kepada dua anaknya dengan bersyukur memiliki anak-anak yang lucu dan sehat. Ungkapan cinta Sissy ditunjukkan dalam foto dia memberi kecupan di pipi si kecil.

"Feel so Blessed, Alhamdulilah," kata Sissy.

Sissy Prescillia dan Rifat SungkarSissy Prescillia dan Rifat Sungkar/ Foto: Dok. Instagram/sysiio
Menjaga keharmonisan dalam rumah tangga seperti yang dilakukan Sissy Prescillia dengan menghabiskan waktu bersama memang penting, Bun. Misalnya dengan berjalan-jalan bareng keluarga. Dikutip dari Harmony Learning dengan memberi waktu untuk keluarga, ikatan antar anggota keluarga pun lebih erat dan kuat.

Kuatnya ikatan antar anggota keluarga juga menumbuhkan rasa nyaman pada anak. Quality time dengan keluarga nggak melulu harus dengan jalan-jalan kok. Menghabiskan waktu bersama di rumah atau bikin kue bareng anak juga bisa jadi quality time sederhana bareng keluarga tercinta. Disebutkan, menghabiskan waktu bersama suami dan anak-anak akan melepaskan hormon yang terkait untuk menghilangkan perasaan cemas dan meningkatkan rasa bahagia.

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait
Rekomendasi