MOM'S LIFE

Pengalaman Tak Terduga Baim Wong dan Paula Saat Honeymoon

Ratih Wulan Pinandu Jumat, 07 Des 2018 - 12.02 WIB
Baim Wong Honeymoon/ Foto: Instagram/alexzulfikarlalisang Baim Wong Honeymoon/ Foto: Instagram/alexzulfikarlalisang
Jakarta - Pengantin baru, Baim Wong dan Paula Verhoeven memutuskan berbulan madu ke Amerika Serikat. Tak hanya kisah bahagia yang mereka bagikan pada netizen. Pasalnya, ada sebuah kejadian yang membuat jantung berdegup kencang saat di sana.

Melalui video yang diunggah di Channel Baim Paula pada 5 Desember 2018, mereka berbagi kisah soal keteledorannya saat berhenti di kawasan Times Square. Diceritakan Baim Wong dan Paula, mereka harus kehilangan uang sebesar sekitar Rp 9,2 juta.

Ya, keduanya harus merelakan uang sebesar itu hanya gara-gara salah parkir. Awalnya, pasangan artis ini harus menahan deg-degan lantaran mobil yang mereka sewa tidak ada lagi di tempat parkir.


Setelah kebingungan mencari mobil tersebut, akhirnya Baim Wong dan Paula ditolong seseorang untuk mencarinya di kantor polisi. Ternyata, mobil tersebut tidak hilang. Melainkan hanya diderek polisi setempat gara-gara mereka salah parkir, Bun.

"Jadi kita, mobil kita diangkut karena ternyata nggak boleh parkir sembarangan lebih dari jam 4," kata Paula.

Setelah kejadian tersebut, Baim dan Paula hanya bisa tertawa miris melihat sisa uang tunai mereka. Dengan nada bercanda, Paula mengatakan uang suaminya habis.

"Sisa duit berapa, recehan aja lah. Ini uang Baim terkuras,"imbuh Paula sambil menghitung sisa Dolar AS di tangannya.

Bikin Deg-degan, Uang Baim Wong - Paula Terkuras Saat HoneymoonBaim Wong dan Paula/ Foto: Instagram

Pengalaman lucu sekaligus menyedihkan ya, Bun. Nah, buat pengantin baru atau Ayah-Bunda yang ingin liburan ke luar negeri, jangan sampai mengalami hal yang sama seperti Baim Wong ya! Persiapkan segalanya, agar tidak melakukan kesalahan atau kehabisan uang selama perjalanan.

Melansir Brides, merencanakan bulan maju jauh-jauh hari akan menekan stres dan pembengkakan biaya perjalanan. Waktu ideal untuk merencanakan bulan madu adalah 6 - 8 bulan sebelumnya. Segera pesan tiket dan pilih penginapan lebih awal.

"Kadang-kadang visa dan biaya transit bandara bisa mencapai 1.000 USD. Pastikan untuk memahami apa saja yang termasuk dalam paket pemesanan. Misalnya saat pergi ke pulau terpencil, apakah tarif hotel sudah termasuk transportasi pulang dan pergi ke bandara," saran perencana bulan madu sekaligus pendiri Ever After Honeymoons, Katie Frederick.

Sangat penting untuk berdiskusi dengan pasangan, tentang destinasi yang akan dituju. Pilih tempat yang menyenangkan untuk masing-masing orang. "Bicara dengan pasangan dan cari tahu apa yang pasangan inginkan. Jika menggunakan agen perjalanan, pilih orang baik yang tepat untuk membantu memberitahu informasi yang dibutuhkan," ungkap Linda Dancer dari Honeymoons Inc.

(rap/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi