MOM'S LIFE

Cerita Tarra Budiman, Siap Jadi Ayah Sampai Riset soal Stroller

Zika Zakiya Jumat, 07 Des 2018 - 16.35 WIB
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah/Foto: Instagram Tarra Budiman dan Gya Sadiqah/Foto: Instagram
Jakarta - Aktor dan presenter tampan, Tarra Budiman, ternyata sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk kelahiran anak pertama. Malah, demi kenyamanan si bayi dan kesigapan dirinya, Tarra sengaja melakukan riset mendalam untuk stroller. Aww..manis banget ya, Bun!


Dikatakan Tarra, ia sudah mulai melakukan riset sejak tahu bahwa istrinya, Gya Sadiqah, sedang mengandung. "Biasanya 'kan yang pegang stroller itu kan bokap (bapak), sang Ayah kan? Gendongan dan stroller itu udah pasti jatah gue deh," ujarnya seperti dilansir dari Insert Trans TV.

Riset Tarra bahkan sampai membuatnya tahu jenis-jenis stroller untuk setiap kegiatan. Bahkan ketika sedang baby moon ke Belanda, Tarra menemukan sebuah merek stroller yang menurutnya paling ideal.

Tarra Budiman dan Gya SadiqahTarra Budiman dan Gya Sadiqah Foto: Instagram


"Merek ini bisa buat kenyamanan anak gue sih. Buat anak kan apa juga pengennya yang terbaik," tambah pria bernama asli Bimantara Budimansyah itu.

Kesigapan Tarra sebagai suami diapresiasi Gya sebagai istri. Dikatakan Gya bahwa pria yang menikahinya pada April 2017 itu adalah support system yang baik.


"Seneng banget karena dia sering lihat video-videonya. Jadi terasa ada temen, ada yang dukung," kata Gya.

Jika Bunda hendak memilih stroller untuk si kecil, ada empat hal yang perlu diperhatikan yait:

1. Kerangka stroller kokoh

Menurut Anik Widyawati selaku marketing director PT Diamulia Internusa, kerangka stroller yang kokoh harus masuk syarat pertama dalam memilih stroller. Kokoh dalam arti kuat, nggak rentan patah dan terbuat dari bahan khusus yang aman untuk bayi.

2. Mudah dilipat

Kata Anik, kalau kita sering traveling, perlu memilih stroller yang mudah dilipat. Supaya memudahkan sekaligus efisiensi waktu.

3. Sesuaikan dengan kebutuhan

"Yang jelas, memilih stroller itu harus sesuai dengan kebutuhan. Ada yang untuk kebutuhan sehari-hari saja ada yang memang khusus untuk jalan-jalan," ujar Anik.

4. Ada garansi dan suku cadang

Abi Shihab selaku marketing manager Mothercare Indonesia menambahkan, stroller bayi harus ada suku cadangnya. Karena susah juga kalau nggak ada sparepart. Lalu, nggak disarankan untuk beli stroller bekas, karena nggak akan dapat garansi dan nggak tahu riwayat pakainya. Intinya garansi dan after service harus ada.

Bunda yang mau melihat persiapan Tarra dan Gya dalam menyambut anak pertamanya, lihat video berikut ya.

[Gambas:Video 20detik] (ziz/rdn)

Share yuk, Bun!
Rekomendasi