moms-life

Romansa Perkawinan Sandiaga Uno, Menikah dengan Cinta Pertamanya

Yuni Ayu Amida Minggu, 17 Mar 2019 16:00 WIB
Romansa Perkawinan Sandiaga Uno, Menikah dengan Cinta Pertamanya
Jakarta - Cawapres nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno rupanya menyimpan cerita cinta yang unik. Ialah Nur Asia, wanita yang saat ini menjadi istrinya ternyata merupakan cinta pertamanya.

Dikutip dari detikX, kisah itu bermula di SMP Negeri 12 Jakarta. Saat itu, teman-teman Sandi sudah kenal yang namanya pacaran. Berbeda dengan Sandi yang cenderung kurang agresif dalam urusan dengan lawan jenis.


Yuki Hidayat, teman akrab Sandi dari kecil menceritakan bahwa dia ikut andil dalam mencomblangkan Sandi dengan Nur Asia. Kebetulan Yuki dan Sandi punya teman SMP bernama Ali Marzuki, anak Abdul Aziz Marzuki, tuan tanah besar di kawasan Jakarta Selatan, yang tidak lain kakak dari Nur Asia.

Ayah Nur, kabarnya galak. Itu sebabnya, Yuki dan beberapa temannya biasanya menemani Sandi jika hendak apel ke rumah Nur.

"Kami pura-pura main dengan kakaknya padahal yang diincar sebenarnya adiknya," ujar Yuki.

Dalam bukunya, Kerja Tuntas, Kerja Ikhlas, Sandi menceritakan sepenggal kisah lucu saat ia berpacaran dengan Nur Asia. Suatu kali mantan Wagub DKI ini meminjam mobil ibunya untuk menjemput Nur. Mobil yang ia pakai bukan yang biasa dikendarai ibunya, melainkan mobil untuk usaha jasa kebersihan. Di bak belakang mobil Mitsubishi L-300 itu masih penuh dengan berbagai alat bersih-bersih.

"Nur malu setengah mati karena naik mobil itu di depan teman-temannya. Dia sampai tiarap saat kami berpapasan dengan seorang cowok yang suka kepadanya," terang Sandi.

Sandi sendiri sebenarnya tak ambil pusing. "Tapi karena Nur, saya tidak bisa untuk tidak peduli."

[Gambas:Video 20detik]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi