mom-life

Cara Atiqah Hasiholan Rayakan Ultah Sang Ibu, Ratna Sarumpaet ke-70

Annisa Karnesyia Selasa, 16 Jul 2019 19:31 WIB
Cara Atiqah Hasiholan Rayakan Ultah Sang Ibu, Ratna Sarumpaet ke-70
Jakarta - Atiqah Hasiholan menyiapkan perayaan spesial di hari ulang tahun sang ibu, Ratna Sarumpaet pada hari ini, Selasa (16/7/2019). Atiqah datang bersama beberapa saudara dan putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto ke Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, Ratna Sarumpet saat ini sedang menjalani proses hukum karena kasus menyebarkan kabar bohong (hoax). Sejak dimulainya proses hukum, Atiqah memang sering terlihat mendampingi sang ibu.

Dikutip dari detikcom, tampak Atiqah dan beberapa kerabatnya datang menemui Ratna. Salma yang masuk lebih dahulu ke dalam rumah tahanan, terlihat digendong oleh salah seorang kerabatnya.


"Semua dari keluarga datang. Kalau Salma mah antusias terus apa-apa," kata Atiqah.

Namun, tidak terlihat kehadiran suami Atiqah, Rio Dewanto, Bun. Menurut, wanita 37 tahun itu, sang suami rencananya akan datang.

"Ikut, nanti dia (Rio) nyusul," ujar Atiqah.

Tidak ada kado spesial dan permintaan khusus dari Ratna pada Atiqah. Pemain film Darah Garuda ini hanya membawa tumpeng. Bagi Atiqah, berkumpul dengan keluarga sudah menjadi hadiah spesial untuk ibunya.

"Enggaklah, enggak ada (permintaan khusus), malah tadinya juga biasa saja karena ini kan (tumpeng) juga buat yang di dalam sama penjaga-penjaganya juga," tuturnya.

Cara Atiqah Hasiholan Rayakan Ultah Sang Ibu, Ratna Sarumpaet ke-70Cara Atiqah Hasiholan Rayakan Ultah Sang Ibu, Ratna Sarumpaet ke-70/ Foto: Lamhot Aritonang

Memberikan hadiah atau membuat perayaan ulang tahun orang tercinta seperti Atiqah pada ibunya bisa memberikan dampak positif, Bun. Apalagi, sang ibu sedang menghadapi masalah.

Dilansir Daily Expressmerayakan ulang tahun meski usia tidak lagi muda bisa menjadi alasan untuk berkumpul bersama teman dan keluarga dekat. Berapapun usia kita, perayaan ulang tahun bisa menciptakan memori menyenangkan.

Hari ulang tahun juga bisa menjadi waktu tepat untuk memikirkan lagi apa yang telah terjadi di hidup kita belakangan. Pada akhirnya, kita bisa membuat tujuan baru untuk tahun-tahun berikutnya.

Dalam sebuah studi yang dilakukan pada 2.000 orang Inggris, sebanyak 60 persen responden menyatakan perayaan ulang tahun dilakukan dengan makan spesial. Sedangkan, 31 persen lainnya merayakan ultahnya dengan jalan-jalan ke luar rumah, dan 25 persen berkumpul dengan teman.

Nah, untuk hadiah ulang tahun, kata psikolog anak Fathya Artha Utami, bisa berarti menunjukkan rasa sayang kita, Bun. Bukan hanya bermanfaat untuk yang berulang tahun, tapi juga di pemberi hadiah.

"Memberikan hadiah juga berdampak positif pada si pemberi. Ini bisa menunjukkan perasaan kita kepada orang yang berulang tahun. Dia juga merasa dipedulikan," ujar Fathya.


Simak juga momen Atiqah Hasiholan yang setia dampingi sang ibu di video berikut.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi