mom-life

Perlakuan Manis Stefan William Saat Istri sedang Hamil

Ratih Wulan Pinandu Rabu, 14 Aug 2019 06:56 WIB
Perlakuan Manis Stefan William Saat Istri sedang Hamil
Jakarta - Pasangan selebritis Stefan William dan Celine Evangelista tengah berbahagia. Di tahun ketiga pernikahan, keduanya sedang menanti kelahiran anak kedua nih, Bun.

Ya, kehamilan Celine menjadi kado indah bagi Stefan yang baru saja merayakan ulang tahun ke-26. Melalui Instagram miliknya, Celine memberikan ucapan, dan doa manis pada sang suami yang berulang tahun setiap tanggal 11 Agustus tersebut.

Enggak cuma memberi ucapan manis, Celine juga mengungkap sikap Stefan yang sesungguhnya, Bun. Tak disangka kalau aktor kelahiran California itu ternyata so sweet banget pada anak dan istrinya saat di rumah.

[Gambas:Instagram]

"Selamat UlangTahun Suami ku yg Ganteng & Baik nya luar biasa, selalu bantu aku ngurusin anak, mijitin istri tiap mau tdr krn istrinya lg hamil," tulis Celine di Instagram.


"Gak pernah marahin aku.. Selalu Ikhlas aja.. Cinta bgt sm aku & anak2..kayaknya di dunia nya cuma ada aku & anak2 aja.. gak ada kepikiran yg lain..eh ada deng.. sm Game juga..ahhaha."

Wah bikin terharu banget ya, Bun. Sudah seharusnya pernikahan diisi dengan hal-hal yang manis untuk menjaga keharmonisan keluarga.

Bersikap memanjakan istri seperti dilakukan Stefan pada Celine yang sedang hamil, bukan hanya untuk merawat keharmonisan pernikahan. Memijat istri yang sedang hamil dapat membantu mengurangi rasa nyeri punggung dan kram kaki yang sering menyerang mereka.

Bahkan, saat istri merasa diperhatikan maka dapat merangsang berbagai hormon kebahagiaan seperti oksitosin dan dopamin. Sangat bagus jika dilakukan di trimester ketiga kehamilan yang dapat bermanfaat membantu Bunda lebih rileks mempersiapkan kelahiran dan produksi ASI.

Sedangkan menurut perawat, terapis dan konselor laktasi, Devita Tri Hastiti R AMK SKM dari Vita Mom's and Baby Care, pijat hamil dapat membuat ibu hamil lebih relaks. Pijat dapat membuat mereka lebih nyaman menghadapi rasa nyeri di bagian pinggang yang terasa berlebihan.

"Pijat ibu hamil juga melancarkan peredaran darah dan membuat fungsi uterus semakin baik. Pijat hamil ini kan juga membuat janinnya relaks, jadi turut membuka jalan lahirnya. Terus kalau ibunya relaks, enggak nyeri, enggak sesak napas, si kecil mutar posisinya kan juga enak," kata Vita.

Tapi ingat ya, Bun, hindari memijat ibu hamil di bagian perut. Kalau hanya dengan bantuan suami, sebaiknya mintalah untuk memijat bagian tangan, kaki, dan punggung.

Selamat mencoba!

Intip cara memijat ibu hamil sebelum melahirkan dalam tayangan di bawah ini!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi