moms-life

Baju Pengantin Terendam Banjir, Mempelai Ini Nikah Pakai Kaus & Kemeja

Asri Ediyati Selasa, 03 Dec 2019 12:03 WIB
Baju Pengantin Terendam Banjir, Mempelai Ini Nikah Pakai Kaus & Kemeja Pasangan menikah dengan kaus dan kemeja/ Foto: Twitter
Jakarta -
Ada yang bilang semakin dekat dengan hari penikahan, maka ada saja tantangan yang harus dihadapi. Hal ini dialami oleh pasangan asal Malaysia, Maizatul Akmal Moh Razmi (29 dan Aliff Taufiq Alin Azman (28). Mobil pengantin yang mereka tumpangi terjebak dalam banjir pada Jumat (29/11/2019).

Akibatnya, air dan lumpur dari banjir merusak kedua baju pengantin mereka. Dilansir World of Buzz, kejadiannya dilaporkan oleh sebuah media, Bernama di Twitter. Sebuah video memperlihatkan mobil mereka dibanjiri air hingga masuk ke bagian dasbor.

Pasangan tersebut berada di kursi belakang. Mereka berusaha menghindari air agar bajunya tak terendam air banjir yang berlumpur. Akan tetapi, mereka tetap tak bisa menyelamatkan bajunya lantaran mobil mogok di tengah banjir.

Alhasil, mereka terpaksa berendam di air banjir untuk bisa menyelamatkan diri. Meski gaunnya rusak, niat menikah pasangan tersebut tak tergoyahkan.


Seharusnya acara berlangsung pada pagi hari. Namun, mereka berdua memutuskan untuk melanjutkan pernikahan setelah salat asar dengan pakaian rumahan. Tampak sang suami mengenakan kemeja dan sarung sementara sang istri memakai gamis berbahan kaus.
Pasangan menikah dengan kaus dan kemejaPasangan menikah dengan kaus dan kemeja/ Foto: Twitter

"Pernikahan mereka seharusnya berlangsung pagi ini tetapi ditunda ke Asar di rumah pengantin wanita untuk upacara singkat," lapor media tersebut di Twitter.

Kita doakan semoga pernikahannya selalu bahagia ya.

Simak cerita pernikahan dr.Reisa melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi