sign up SIGN UP search


parenting

20 Ide Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia dari Ayah & Bunda untuk Si Kecil

Erni Meilina Jumat, 20 Nov 2020 14:32 WIB
20 Ide Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia
High angle view of cheerful parents having fun while tickling their daughters on sofa in the living room. caption

15 ucapan Selamat Hari Anak Sedunia:

1. Selamat Hari Anak Sedunia! Semoga tahun ini kakak tetap jadi anak baik untuk Ayah dan Bunda. Terimakasih sudah menjadi anak yang penuh kasih, perhatian, dan sayang untuk Bunda dan Ayah.

2. Seorang anak selalu dapat mengajari orang dewasa tiga hal, yaitu: menjadi bahagia tanpa alasan, selalu sibuk dengan sesuatu, dan mengetahui bagaimana menuntut dengan sekuat tenaga apa yang diinginkannya. (Paulo Coelho) Terimakasih sudah mengajari Ayah dan Bunda tiga hal berharga itu, sayang.

3. Selamat Hari Anak Sedunia, anakku. Tetaplah menjadi sahabat terbaik bagi Bunda. Terus tumbuh menjadi pribadi yang baik dengan kasih sayang tulus sepanjang masa.


4. Kehadiranmu bagai bunga dari surga. Mari jadikan dunia ini tempat yang aman dan menyenangkan bagimu. Selamat Hari Anak Sedunia! Tetap bahagia dengan segala keterbatasaan ini nak, Bunda akan terus melindungimu.

5. Tidak ada yang akan membuat kami lebih bahagia daripada melihatmu tumbuh menjadi manusia yang lebih baik daripada kami. Semua harapan baik untukmu pada hari ini. Selamat Hari Anak Sedunia semua anak Bunda yang berbahagia.

6. Kami merasa bangga sepanjang waktu karena kamu telah menjadi anak Ayah dan Bunda. Kamu dapat membuat semua rasa sakit yang kami rasakan hilang hanya dengan sedikit senyummu. Selamat Hari Anak Internasional!

7. Sejak kehadiranmu di dunia, hari-hari rasanya yang dipenuhi sinar matahari dan langit cerah. Hari-hari diisi dengan waktu bermain dan kegembiraan. Semoga kamu menikmati hari-hari tanpa beban ini. Selamat Hari Anak Sedunia!

8. Setiap senyum kecil di wajahmu membawa kegembiraan yang tak terhingga sebagai orang tua di hati kami. Semua pesona dan kegembiraan hari ini adalah untukmu. Selamat Hari Anak!

9. Di hari yang sangat istimewa ini, kami berharap dapat menghabiskan beberapa momen yang sangat memukau bersama mu. Karena kamu sangat spesial bagi kami. Selamat Hari Anak!

10. Kebahagiaan pertama seorang anak adalah mengetahui bahwa dia dicintai. - Don Bosco. Saling menyayangi meski engkau kini telah tumbuh jadi gadis kecil yang beranjak dewasa. Jangan pernah ragu untuk minta dipeluk ketika kau butuh Bunda dan Ayah. Selamat Hari Anak Sedunia, Kakak!

11. Setiap hari kami dihabiskan untuk membangun hari esok yang indah untuk mu. Kebahagiaan mu sangat berarti bagi kami. Semoga kamu bahagia, selamat Hari Anak Sedunia!

12. Bagi Bunda, kamu adalah berkat paling berharga yang pernah kudapatkan. Terima kasih telah membuat hidup ku layak untuk dijalani. Selamat Hari Anak Internasional, sayangku. Aku sangat mencintaimu!

13. Sementara kita mencoba untuk mengajari anak-anak kita semua tentang kehidupan, anak-anak kita mengajari kita tentang apa hidup itu. (Angela Schwindt) Terimakasih telah menjadi sekolah kehidupan Bunda dan Ayah, untuk belajar menjadi orang tua yang baik. Selamat Hari Anak Sedunia!

14. Setiap anak harus tumbuh dengan cinta dan perhatian. Bunda berharap, kamu mendapatkan cinta dan Bunda sepenuhnya sepanjang hidupmu kelak. Selamat Hari Anak!

15. Tuhan sangat mencintai setiap anak sehingga Tuhan menciptakan mereka masing-masing dengan kesempurnaan yang tak terbayangkan. Sungguh, anak-anak adalah berkat dari surga. Selamat Hari Anak, sayangku. Senyummu adalah hadiah yang diberikan Allah setiap hari untuk Ayah dan Bunda.

16. Pertama melihatmu membuka mata setelah terlahir di dunia adalah anugerah terindah yang tak akan pernah Bunda lupakan. Tanpa terasa, kini sudah hampir 10 tahun Bunda melihatmu tumbuh menjadi jagoan kecil yang membanggakan. Selamat Hari Anak Sedunia, Abang!

17. Meskipun tahun ini sangat sulit untuk kamu hadapi, tapi percayalah bahwa badai akan segera berlalu. Bunda dan Ayah berjanji akan membuat engkau tersenyum dalam hari-hari menuju dewasa. Selamat Hari Anak Sedunia kesayangan Bunda.

18. Kelahiranmu menjadi awal kehidupan baru untuk Ayah dan Bunda. Tangisan dan tawamu bagaikan nyanyian yang terus mengingatkan Bunda dan Ayah untuk terus belajar menjadi orang tua yang baik. Kini, engkau tumbuh jadi anak yang membanggakan dengan segala prestasimu. Selamat Hari Anak Sedunia!

19. Meski kini engkau sudah dewasa dan bisa berjalan tanpa berpegang tangan Bunda, tapi jangan pernah lupa bahwa Bunda dan Ayah selalu ada di belakangmu. Bersiap menopang saat engkau jatuh. Serta siap bertepuk tangan saat kau terbang tinggi. Selamat Hari Anak Sedunia, Kakak!

20. Seberapa jauh engkau melangkah kelak, ingat akan ada Bunda dan Ayah untuk tempatmu kembali. Jangan pernah takut terjatuh, mencoba, dan bangkit lagi anakku dalam menghadapi segala tantangan. Semoga kau menjadi putri cantik yang tangguh dalam segala suasana. Selamat Hari Anak Sedunia.

(rap/rap)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Rekomendasi