advertorial

Rambut Sering Rontok Usai Melahirkan, Bun? Begini Cara Mengatasinya

Advertorial Sabtu, 21 Jul 2018 00:00 WIB
Rambut Sering Rontok Usai Melahirkan, Bun? Begini Cara Mengatasinya
Jakarta -

Beberapa penelitian mengatakan bahwa ada beberapa masalah yang dialami oleh ibu setelah melahirkan. Salah satunya adalah rambut rontok. Sebuah penelitian mengungkapkan saat hamil kadar estrogen meningkat sehingga hormon 'memblok' rambut yang sedang berada dalam fase pertumbuhan.

Saat hamil hingga empat bulan setelah melahirkan, rambut bunda yang biasanya rontok bisa tidak rontok. Namun setelah melahirkan, kadar estrogen dalam tubuh kembali menurun dan kondisi rambut mulai normal. Maka rambut yang rontok bisa lebih banyak.

Kondisi itu memang wajar, Bun. Tapi ingat ya Bun, masalah ini tidak wajar kalau rambut terus-menerus mengalami kerontokan. Jika mengalami hal ini, bunda bisa saja mengalami kerontokan rambut kronis karena faktor usia, bawaan genetik, penyakit, atau kebiasaan merawat rambut sehari-hari.

Jangan khawatir sampai stres, Bun. Jika rambut sudah mengalami kerontokan yang parah, bunda disarankan untuk melakukan terapi demi merangsang dan memperpanjang masa pertumbuhan rambut dengan Stem Plus Therapy dari Svenson.

Proses Stem Plus Therapy Svenson diawali dengan pencucian rambut dan dilanjutkan dengan menggunakan hair laser comb. Setelahnya, mesin meso transdermal akan memaksimalkan penyerapan serum hingga 90% sehingga menjaga kestabilan dari manfaat yang terkandung pada terapi ini, Bun. Setelah itu, bunda juga akan diberikan massage dan ozone therapy.

Rambut Sering Rontok Usai Melahirkan, Bun? Begini Cara Mengatasinya(Foto : dok. Svenson)

Proses Stem Plus Therapy dari Svenson yang memakan waktu sekitar satu jam ini dapat memperpanjang masa pertumbuhan rambut karena menggunakan bahan yang mengandung peptida. Bunda perlu tahu, peptida merupakan molekul yang yang salah satu fungsinya dapat mencegah kerontokan rambut.

Stem Plus Therapy Svenson juga menggunakan kandungan sel lemak (adipose) yang dapat merangsang tempat tumbuhnya rambut (folikel). Hasilnya, rambut bunda akan jadi lebih kuat, sehat, tidak mudah rontok, dan lebih tebal. Bahkan terapi ini juga menggunakan kandungan biotin, vitamin yang terbukti dapat merangsang pertumbuhan rambut serta mencegah kerontokan rambut berlebih.

Rambut Sering Rontok Usai Melahirkan, Bun? Begini Cara Mengatasinya(Foto : dok. Svenson)

Tak hanya membuat rambut kuat dan tebal, Bun. Stem Plus Therapy Svenson juga mencegah rambut yang lemah menjadi tidak mudah rapuh atau gampang patah. Bahkan terapi ini juga bisa memperbaiki warna rambut yang kusam, Bun.

Sementara, jika Anda penasaran mengenai cara kerja Stem Plus Therapy Svenson, kunjungi Bridestory Market 2018 di hall 3A, booth S5-S7, ICE BSD pada 19-22 Juli 2018. Anda juga bisa mendapatkan ragam promo spesial yang berlaku di acara tersebut. Jadi, jangan sampai ketinggalan! Untuk tahu lebih detail mengenai Stem Plus Therapy Svenson, klik di sini.

(Advertorial)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi