sign up SIGN UP search

advertorial

Yuk Bun, Wujudkan Generasi Anak Indonesia yang Bergizi dan Sehat

Advertorial Senin, 23 Jul 2018 00:00 WIB
Di Hari Anak Nasional ini, tentu bunda punya harapan yang baik untuk si Kecil. caption
Jakarta -

Di Hari Anak Nasional ini, tentu bunda punya harapan yang baik untuk si Kecil. Setiap bunda pasti menginginkan si Kecil tumbuh sehat agar bisa menjadi generasi Indonesia yang cerdas. Bunda juga pasti ingin membuat si Kecil bisa menggapai cita-citanya kan?

Namun tahu nggak Bun, untuk membuat asupan si Kecil lebih bergizi dan sehat itu berawal dari pemberian nutrisi terbaik. Jangan salah Bun, pemberian nutrisi pada anak itu sebenarnya dimulai saat si Kecil masih dalam kandungan.

Jadi saat mengandung, pastikan asupan nutrisi bunda bermanfaat untuk si Kecil. Misalnya dengan mengonsumsi susu yang mengandung asam folat, salah satu vitamin yang penting bagi pertumbuhan dan perkembangan otak, tulang belakang janin.

Untuk memenuhi asupan nutrisi saat hamil, bunda bisa mengonsumsi susu vidoran Ibunda. Dengan minyak hati ikan kod yang mengandung omega 3, vitamin A dan D alami, vidoran Ibunda bermanfaat untuk perkembangan otak dan retina mata pada janin. Selain itu, susu vidoran Ibunda juga kaya akan asam folat, asam linoleat, dan kalsium.

Setelah si Kecil lahir, pastikan juga bunda memberikan asupan nutrisi dan gizi yang cukup di masa emas pertumbuhannya. Untuk mendukung tumbuh kembang si Kecil, bunda dapat memilih produk susu dengan kandungan yang dapat membantu memenuhi asupan nutrisi seperti susu vidoran Xmart. vidoran Xmart merupakan susu pertumbuhan pertama di Indonesia yang mengandung cod liver oil yang baik untuk tumbuh kembang si Kecil. Kandungan cod liver oil dapat membantu si Kecil mengembangkan kreativitas, menambah nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh serta tumbuh kembangnya.

Agar nutrisi si Kecil tetap terpenuhi di usia aktifnya, bunda bisa memberikan susu vidoran Xmart UHT yang memiliki seluruh kebaikan dari susu vidoran Xmart bubuk yang dikemas siap minum, jadi bisa diminum kapan pun dan di mana pun oleh si Kecil.

Ingat ya Bun, jangan hanya pilih susu yang sekadar manis dan enak. Pastikan bunda memilih susu yang sesuai dengan kebutuhan nutrisi anak seperti vidoran agar si Kecil menjadi generasi anak Indonesia yang bergizi dan sehat.

(Advertorial)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!