advertorial

Cara Sederhana Tanamkan Kebiasaan Makan Sehat Pada Si Kecil

advertorial Senin, 22 Apr 2019 00:00 WIB
Cara Sederhana Tanamkan Kebiasaan Makan Sehat Pada Si Kecil
Jakarta -

Menanamkan pola hidup sehat kepada si kecil dapat dilakukan dengan berbagai cara menyenangkan. Mulai dari rutin berolahraga bersama, membiasakan pola hidup bersih, istirahat cukup dan membatasi penggunaan gadget, serta memastikan asupan yang baik bagi keluarga. Untuk memperkenalkan asupan yang baik beserta manfaatnya bagi tubuh, bunda dapat mengajak si kecil untuk melakukan aktivitas memasak atau membuat kue bersama.

Aktivitas memasak bersama bukan hanya bermanfaat dalam membiasakan si kecil untuk mengonsumsi makanan sehat. Beberapa manfaat jangka pendek hingga jangka panjang dari aktivitas memasak bersama antara lain:

1. Memasak atau membuat kue membuat si kecil merasa mampu menyelesaikan sesuatu dan berkontribusi pada keluarga, dan dalam jangka panjang dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka.
2. Orang tua dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama si kecil, sehingga bonding antara orang tua dan anak dapat terjalin dengan baik.
3. Menghabiskan waktu di dapur, sehingga mengurangi aktivitas si kecil dengan gadget atau televisi. Bunda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk berdiskusi tentang manfaat jenis makanan, tertentu dengan cara menyenangkan.
4. Kebiasaan makan sehat di rumah sejak kecil, membuat penerapan pola makan sehat ketika dewasa jadi lebih mudah.

Sebagai perangkat penunjang dalam memasak, penting bagi bunda untuk memilih jenis kompor yang sesuai dengan kondisi rumah. Selain itu juga memiliki banyak manfaat untuk menunjang aktivitas memasak bersama si kecil. Beko, sebagai no 1 freestanding home appliances di Eropa menghadirkan teknologi terbaik pada produk kompor gas empat tungku yang dilengkapi dengan oven, atau dikenal dengan freestanding, yang diperuntukkan bagi keluarga di Indonesia. Berikut alasan mengapa produk memasak freestanding gas dari Beko, cocok jadi mitra keseharian bunda.

1. Praktis dan Efisien - Memadukan kompor dan oven dalam satu perangkat, bunda tidak perlu repot membeli 2 alat pendukung memasak secara terpisah. Penyimpanan juga jadi lebih mudah, tanpa perlu membuat meja khusus di area dapur. Proses memasak pun jadi lebih cepat dengan dukungan 4 tungku dengan tingkat pembakaran yang beragam, sesuai kebutuhan.

Cara Sederhana Tanamkan Kebiasaan Makan Sehat Pada Si KecilBeko Freestanding Gas Cookers FSGT61121DXL (Foto: dok. Beko)

2. Serbaguna - Memanfaatkan freestanding gas cookers dari Beko, bunda dapat membuat berbagai kreasi makanan sehat bersama si kecil
. Mulai dari memasak makan malam bersama, hingga berkreasi dalam berbagai menu cookies yang dipanggang dengan nyaman.

3. Desain Elegan - Dibuat dengan bahan stainless steel yang mewah dan tahan lama, desain kompor gas freestanding dari Beko juga dapat meningkatkan tampilan area dapur bunda jadi lebih cantik tanpa perlu memakan banyak ruang. Menjadikan area rumah tampil simple dan elegan.

4. Aman - Si kecil bisa terlalu bersemangat ketika memasak, sehingga makanan dapat tumpah di area memasak. Namun bunda jangan khawatir, alat pengaman nyala api yang terpasang secara otomatis memotong pasokan gas jika api padam secara tiba-tiba. 

Memberi kenyamanan lebih, Beko menawarkan garansi terpanjang di Indonesia untuk produk freestanding-nya,  yakni 3 tahun jaminan garansi servis. Produk unggulan dari Beko dapat dijumpai di Courts, Electronic City, Hypermart, Informa, Transmart, serta toko-toko elektronik terdekat di Jabodetabek, Cikarang, Serang dan Cilegon. (egi/egi)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi