aktivitas

Wow! Ada Salon dan Spa Khusus Anak-anak Lho

Asri Ediyati, Radian Nyi Sukmasari 28 Okt 2017
Spa khusus anak/ Foto: Istimewa Spa khusus anak/ Foto: Istimewa
Jakarta - Biasanya kita nih, Bun, yang suka nyalon. Tapi jangan salah, si kecil juga bisa nyalon alias melakukan berbagai perawatan kecantikan di salon khusus anak-anak.

Iya Bun, baru-baru ini di Kingstanding, Birmingham dibuka tempat spa dan facial khusus anak-anak, namanya Kandy Girl. Tempat spa ini bisa melayani anak-anak mulai usia 3 tahun.

Di sini, anak-anak bisa menikmati layanan berupa pedicure, facial, manicure, massage dan berendam di air hangat dengan minum champange non-alkohol. Khusus berendam, anak-anak usia sepuluh tahun ke atas yang diperbolehkan untuk menikmatinya. Seru banget ya!

Baca juga: Cerita Gadis Cilik dengan Kursi Roda yang Jadi Cinderella Sehari

Salon dengan nuansa serba pink ini memiliki perabotan-perabotan yang nggemesin banget. Nah, semua perabotan didekor sama si pemilik salon, Rachel Powell. Di salon ini, ada juga red carpet untuk pesta. Terus, ada kue, milkshake dan majalah supaya para bunda yang menunggu anaknya nyalon nggak bosan. Selain itu, ada bak mandi air panas dengan jubah mandi kemudian di sebelahnya ada ruang dansa. Keren ya, Bun.

"Tujuan dibukanya salon dan tempat spa khusus anak-anak ini untuk membuat mereka lebih rileks dan nggak stres dengan beban sekolah. Jika orang dewasa bisa menikmati dan dimanja dengan spa, anak pun bisa," ujar Rachel dikutip dari Mirror.

Ide Rachel membuat salon khusus anak berawal dari sang putri Kimora (8) yang sering dan senang sekali melihat pekerjaan ibunya. Maklum, Rachel adalah ahli kecantikanbersertifikat. Suatu saat putrinya datang dan meminta sang ibu untuk mengadakan pesta ulang tahun di salah satu salon. Namun, salon tersebut belum bisa memberi layanan itu karena Kimora dinilai masih terlalu muda.

"Lalu Kimora berkata, 'Bu, kenapa ibu nggak membuka salon sendiri? Dengan begitu teman-temanku bisa datang'. Karena belum mantap, saya terus mencari tapi nggak menemukannya di Inggris. Lalu, Kimora meminta saya membawanya ke AS karena di sana sudah ada tempat spa khusus anak sejak dua tahun lalu. Akhirnya saya berjanji ke Kimora saya akan membuka salon khusus anak," ujar Rachel dikutip dari Birmingham Mail.

Baca juga: Sweet Banget! Alasan Ayah yang Pindahkan Car Seat Putrinya ke Kasur

Meskipun salonnya terlihat 'girly', anak laki-laki boleh aja kok kalau mau melakukan spa. "Kami tidak melakukan diskriminasi, siapapun dapat dimanjakan. Kami juga mengizinkan anak perempuan untuk datang dan dimanjakan bareng ayah mereka dengan paket 'Ayah dan Aku'", tutup Rachel. (aci/)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait
Rekomendasi