aktivitas

Trik Kate Middleton Saat Ajak Anak Main Ini Bisa Kita Ikuti

Nurvita Indarini 14 Jun 2018
Trik Kate Middleton Saat Ajak Anak Main Ini Bisa Kita Ikuti/ Foto: Getty Images Trik Kate Middleton Saat Ajak Anak Main Ini Bisa Kita Ikuti/ Foto: Getty Images
London, Inggris - Libur Lebaran bukan hanya jadi momen untuk berkumpul bersama keluarga besar, tapi juga bisa jadi momen untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersama si kecil. Apalagi buat orang tua yang sehari-hari sibuk di kantor dan mungkin masih saja tetap menyelesaikan pekerjaan meski berada di rumah.

Nah, trik yang dilakukan Kate Middleton saat main sama anak ini, bisa kita ikuti lho, Bun. Memangnya apa sih yang dilakukan Kate Middleton?



Sebenarnya apa yang dilakukan Kate Middleton sih bukan hal baru. Sudah banyak orang tua yang melakukannya. Tapi dengan membaca kisahnya, setidaknya kita diingatkan kembali pada trik ini. Jadi Kate men-challenge anak-anaknya agar banyak bergerak saat main sehingga mereka cukup lelah saat waktu main berakhir.

Dikutip dari People, seorang yang berada di lokasi mengatakan dari bahasa tubuh dan perilaku mereka, pada suatu titik, Kate seperti berkata pada George (4) dan Charlotte (3), "Yang pertama sampai ke lapangan polo adalah pemenangnya,". Itu makanya ada foto-foto di mana Kate berlari bersama kedua anaknya.

[Gambas:Instagram]



Kate membiarkan anak-anaknya bebas bergerak ke sana ke mari. Dia pun terlihat santai saja saat melihat Charlote berusaha headstand seperti sepupunya, Savannah Phillips, di rerumputan. Kate bahkan tertawa lepas melihat aksi Charlotte.

Sedangkan George asyik bermain pistol-pistolan, slinky pelangi, dan lainnya. Bahkan Kate juga membiarkan Charlotte berlarian di rumput tanpa menggunakan alas kaki.

"Dia (Kate) membiarkan anak-anaknya bermain. Dia membiarkan mereka melakukan apapun, meluncur menuruni bukit, juga berguling di rumput," ujar seseorang yang berada di lokasi yang sama dengan Kate dan anak-anaknya.

Nah, saat kita menghabiskan waktu liburan bersama anak, mungkin ada baiknya kita bebaskan anak bermain apa saja, tanpa peduli bajunya akan kotor, Bun. Tapi kita harus tetap mengawasi anak-anak dengan baik. Seperti yang dilakukan Kate, saat bersama anak-anaknya, dia sama sekali tidak sibuk dengan handphone-nya.



Di siang hari, saat anak sibuk bermain atau beraktivitas fisik, maka umumnya di malam hari mereka akan lebih mudah untuk tidur. Ya, ketimbang anak yang tidak beraktivitas fisik di siang hari, lalu tidur siang di sore hari, kemungkinan akan susah tidur di malam hari.

"Pada saat weekend atau saat musim panas, pastikan anak aktif dan sibuk di siang hari. Sehingga saat malam hari menjelang jam tidur, anak sudah cukup lelah," saran verywellfamily.com. (vit/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi