cerita-bunda

Rumah Tanggaku Nyaris Hancur Gara-gara Pelet Si Gadis Pramusaji

Radian Nyi Sukmasari Kamis, 03 Oct 2019 09:28 WIB
1. Perselingkuhan itu...
Perselingkuhan itu...
Emosi sudah membuncah, tapi saudara ipar mencegahku. Iparku baru mengungkapkan jika beberap waktu belakangan dia sering memergoki kakaknya tidak bekerja dan malah menghabiskan waktu di rumah makan itu. Aku pun pulang dan menelepon adikku di kampung untuk curhat.

Dia justru menyarankan aku untuk ke orang pintar. Ditemani dia, aku pulang kampung dan pergi ke rumah si orang pintar. Alasanku ke suami kangen pada keluarga. Sampai di kampung, aku dan adikku pergi ke rumah si orang pintar. Jantungku seakan copot, si orang pintar bilang suamiku sudah dipelet oleh si gadis pramusaji melalui sesuatu yang dicampurkan ke makanan dan minumannya. Hubungan terlarang itu pun diperkirakan berjalan 2 tahun. Aku menangis tak keruan. Rasanya ingin cerai saja. Tapi, aku terus memohon pada Tuhan untuk menjaga rumah tanggaku.

Setelah tenang, si orang pintar memberi air satu botol yang dia bacakan doa, entah apa, aku tak tahu. Air itu aku campurkan di masakan dan minuman yang kubuat untuk suamiku. Beberapa hari setelah air itu habis, tiba-tiba suamiku pulang siang hari. Tumben, pikirku.

Kenapa orang ini? Gelagatnya aneh. Seperti mau bilang sesuatu, tapi sungkan. 

Simak kelanjutan ceritanya di halaman berikutnya, Bunda 
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi