kehamilan

Respons Syahrini Saat Ditanya Sudah Hamil atau Belum

Asri Ediyati Jumat, 02 Aug 2019 07:00 WIB
Respons Syahrini Saat Ditanya Sudah Hamil atau Belum
Jakarta - Syahrini kembali menjadi sorotan publik, kabar kehamilannya kini sukses membuat netizen penasaran. Padahal, Syahrini memberi jawaban dengan enteng lewat kanal YouTube-nya. Syahrini sudah hampir lima bulan menikah dengan Reino Barack mengaku kini lebih disibukkan dengan cooking class.

Syahrini juga mengungkap kalau suaminya tiap hari melakukan hal romantis. "Sekarang ini intimate, menghasilkan harmonisasi yang diinginkan oleh sebuah pasangan," jawab Syahrini saat ditanya sang adik, Aisyahrani.

Saat disinggung soal anak, Syahrini menjawab kalau semuanya terjadi kuasa Tuhan. Mau punya anak berapa, pastinya yang terbaik untuk Syahrini. Lalu tiba pertanyaan pamungkas, yakni, 'Apa benar Syahrini hamil?'


Dilansir detikcom, Syahrini menjawab, "Didoain saja sama pemirsa yang ada di YouTube Incess (sebutan Syahrini), semua doa yang terbaik untuk Incess."

Hmm, urusan kehamilan yang diumbar atau tidak sebenarnya hak masing-masing wanita. Ada beberapa alasan ibu enggak mau mengumbar kehamilannya, Bun. Berikut empat alasannya dilansir BabyGaga.

1. Ingin melamar pekerjaan

Sudah menjadi rahasia umum bahwa lebih sulit mendapatkan pekerjaan ketika HRD atau calon bos tahu pelamar kerja sedang dalam kondisi hamil. Untuk itu beberapa ibu berusaha keras menyembunyikan kehamilan.

2. Tak ingin dihakimi

Dalam beberapa kasus, seorang perempuan bahkan mungkin ingin menghindari gosip dari tetangga, teman, mertua. Ada saja yang berkomentar tentang hal-hal kecil. Misalnya, dijuluki perempuan dengan anak-anak yang jumlahnya terlalu banyak, perempuan yang tidak akan menjadi ibu yang baik.
https://hot.detik.com/celeb/d-4642342/tanda-tanda-yang-bikin-syahrini-diyakini-sudah-hamil
ilustrasi ibu/ ilustrasi ibu/ / Foto: iStock

3. Tak mau ikuti tradisi

Dalam banyak budaya, ada beberapa tradisi kehamilan yang dianggap memberatkan calon ibu. Misalnya, orang China percaya bahwa perempuan hamil tidak boleh bergosip atau tertawa keras. Beberapa budaya Spanyol melarang mandi selama kehamilan. Orang Jepang membatasi makanan pada calon ibu. Beberapa budaya juga melarang seks selama kehamilan.

4. Sengaja merahasiakan

Namun, beberapa ibu malah sengaja merahasiakannya. Bagi mereka, rahasia itu menyenangkan untuk disimpan. Beberapa ibu mungkin lebih tertutup dan ingin tetap diam sampai ada yang tahu. Biasanya yang sengaja merahasiakannya ini menganggap kehamilan adalah salah satu privasinya. (aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi