Sign Up search


kehamilan

Ivy Batuta Menderita Saat Melahirkan di Amerika, Sendiri Tanpa Suami

Yuni Ayu Amida Sabtu, 22 Feb 2020 09:16 WIB
Ivy Batuta Menderita Saat Melahirkan di Amerika, Sendiri Tanpa Suami caption
Jakarta - Pasangan selebriti Ivy Batuta dan Edi Napitupulu pernah tinggal di Amerika Serikat, Bunda. Bahkan, Ivy juga melahirkan putri pertama di Negeri Paman Sam.

Tapi ternyata, pengalaman melahirkan di Amerika bagi Ivy tidak lebih baik daripada Indonesia lho. Dia bahkan merasa tidak nyaman. Kok bisa?


"Enggak enak sih, dibandingkan di sini beda banget. Karena kan kita tinggal di New York, sebenernya kalau pingin mau melahirkan di rumah sakit enak bisa juga, tapi aku pertimbangannya nyari RS dekat rumah," jelas Ivy, saat Intimate Interview HaiBunda.


Ivy Batuta Menderita Saat Melahirkan di Amerika, Sendiri Tanpa SuamiIvy Batuta Menderita Saat Melahirkan di Amerika, Sendiri Tanpa Suami/ Foto: instagram



Tujuan Ivy mencari rumah sakit yang dekat dengan rumah adalah agar bisa segera ditangani jika ada hal mendesak. Karena memang mereka tidak memiliki keluarga di sana.

"Kalau misalnya pecah ketuban, tiba-tiba kontraksi berat, karena kan enggak ada siapa-siapa, enggak ada ibu bapak, enggak ada saudara, jadi harus pilih RS deket," tuturnya.

Sayangnya, rumah sakit yang dekat itu adalah rumah sakit umum yang selalu ramai pasien. Ini membuatnya merasa kurangnya privasi dan kenyamanan.

"Tapi ya public hospital, ya bayangkan dong, kayak public hospital di sini aja, rumah sakit umum gimana sih, ramai," ucapnya.

Tak hanya itu lho, Bunda. Bahkan ada hal yang membuat Ivy sampai geleng-geleng kepala dan merasa menderita. Apa ya? Simak selengkapnya dalam video berikut:


(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi