sign up SIGN UP search


kehamilan

Katy Perry Melahirkan Anak Pertama, Arti Namanya Indah Lambang Ketulusan

Yuni Ayu Amida Jumat, 28 Aug 2020 09:51 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - AUGUST 21: Katy Perry and Orlando Bloom attend the LA premiere of Amazon's caption
Jakarta -

Pasangan selebriti Katy Perry dan Orlando Bloom membagikan kabar bahagia, Bunda. Keduanya kini dikaruniai seorang anak.

Melalui Instagram pribadinya, Katy Perry mengumumkan kelahiran bayinya yang berjenis kelamin perempuan. Putrinya tersebut lahir pada Rabu (26/8).

"Kami dibanjiri dengan cinta dan keajaiban dari kehadiran putri kami yang lahir dengan selamat dan sehat," ungkap Katy dan Orlando, dilansir Instagram, Kamis (27/8/2020)


Melalui postingan tersebut Katy Perry juga memperkenalkan nama si kecil, yakni Daisy Dove Bloom. Apa artinya ya, Bunda?

Daisy dalam bahasa Inggris mengandung arti bunga daisy atau di Indonesia adalah bunga aster. Bunga ini adalah simbol perasaan yang tulus dan murni. Dove dalam bahasa Inggris berarti burung merpati, yang juga merupakan simbol kesetiaan dan keharmonisan hubungan. Sedangkan Bloom merupakan nama belakang Orlando Bloom.

Jika diartikan secara keseluruhan maka Daisy Dove Bloom mengandung makna perempuan yang tulus dan setia.

Lebih lanjut, dalam postingan tersebut Katty Perry dan Orlando Bloom mengungkapkan rasa syukur karena bisa melahirkan dengan lancar di tengah pandemi COVID-19.

"Kami tahu kami adalah yang beruntung dan tidak semua orang bisa mengalami persalinan sedamai pengalaman kami," ujarnya.

Katy PerryKaty Perry/ Foto: instagram

Mereka juga tak lupa berempati pada para orang tua yang juga tengah berjuang dengan kehamilan mereka di tengah pandemi Corona.

"Sejak COVID-19, banyak bayi baru lahir yang berisiko terpapar karena meningkatnya kesulitan atas akses air, sabun, vaksin, dan obat-obatan untuk mencegah penyakit. Sebagai orang tua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami, karena kami berempati dengan orang tua yang berjuang sekarang lebih dari sebelumnya," tuturnya.

Sebagai informasi, Katy Perry dan Orlando Bloom bertunangan pada Februari 2019. Pasangan ini kemudian mengumumkan kabar kehamilan pada Maret lalu dengan memamerkan kandungan Perry di video musik Never Worn White. Dan kini keduanya resmi menjadi orang tua.

 

Simak juga intimate interview dengan Angie Virgin dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi