sign up SIGN UP search


kehamilan

Habis Keguguran Langsung Hamil, Aurel Hermansyah Ungkap Dirinya Terlalu Subur

Annisa Afani Senin, 30 Aug 2021 22:45 WIB
Aurel Hermansyah caption
Jakarta -

Beberapa waktu yang lalu, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan kabar bahagia, Bunda. Melalui unggahan di media sosial Instagram dan YouTube, Atta mengabarkan bahwa Aurel kini telah hamil kembali.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Aurel mengalami keguguran, Bunda. Kehamilan putri sulung Anang Hermansyah itu terjadi tak lama setelah pernikahannya dengan Atta pada Sabtu 3 April 2021 lalu.

Kehamilan kedua Aurel kali ini menimbulkan banyak pertanyaan, Bunda. Banyak yang penasaran bagaimana Aurel bisa cepat kembali mengandung, padahal keguguran yang dialaminya belum lama terjadi.


Menanggapi pertanyaan tersebut, Aurel dan Atta lantas kembali muncul di channel YouTubenya. Dalam kesempatan tersebut, keduanya menjawab semua pertanyaan netizen, salah satunya 'Apakah Aural dan Atta langsung jalani program hamil setelah keguguran?'.

Banner resep Rp200 ribu

Ternyata, usai keguguran tersebut, Aurel dan Atta tak menjalani program hamil, Bunda. Bahkan, keduanya justru berniat untuk tak buru-buru memiliki anak usai kehilangan beberapa waktu yang lalu.

"Yang kemarin aku keguguran itu kan kita sebenarnya mau enggak mau dahulu (punya anak lagi). Maksudnya mau santai-santai dahulu," ungkap Aurel, dikutip dari YouTube Aurelie Hermansyah, Senin (30/8/2021).

Aurel mengatakan bahwa dokternya pun menyarankan untuk menunda kehamilan. Hal ini agar hormonnya tak naik-turun secara drastis.

"Niatnya, dokter kan juga bilang waktu itu lebih baik kalau bisa habis keguguran itu hamilnya dijedain saja dahulu, kayak 2-3 bulan."

"Supaya kayak normalin dahulu kan hormonnya. Hormon tuh kan naik-turun. Dari hamil, terus enggak, tiba-tiba hamil lagi," sambung Aurel.

Selama masa menunggu tersebut, Atta pun mengatakan bahwa istrinya juga tengah jalani berbagai perawatan tubuh. Tak hanya berolahraga dengan gerakan ekstrem, ia juga diet dengan menyuntikkan beragam obat-obatan pada tubuh.

Namun yang namanya rezeki dari Allah, kehamilan tak dapat dihindari. Aurel kembali hamil dalam kurun waktu singkat usai keguguran.

"Cuma karena memang rezekinya dari Allah, mungkin ya dikasih nya cepat, ya tiba-tiba langsung (hamil lagi)."

"Kalau kita lihat tanggal itu ya, aku itu keguguran di tanggal 16 Mei," sambung Aurel.

"Dan itu sudah umur berapa? 4 minggu?" tanya Atta.

"Iya 4 minggu. Wow luar biasa memang ya Atta Halilintar ini loh. Pokoknya sehari sebelum Lebaran, tanggal 11 kalau enggak 13, terus habis itu hamil lagi di tanggal 16," papar Aurel.

Mendapat jawaban tersebut, Atta saat itu sontak tak percaya. Ia tak yakin kehamilan bisa terjadi 3 hari usai istrinya alami keguguran. "Ah masa sih? Masak 3 hari langsung jadi," tanya Atta.

Lantas Aurel dengan percaya diri mengatakan bahwa ia terlalu subur. "Aku terlalu subur," balas Aurel sambil tertawa.

Selengkapnya simak di halaman berikut ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]



AUREL HAMIL 3 BULAN, ATTA MENANGIS HARU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!