sign up SIGN UP search


Video

Bunda Perlu Tahu, Inilah 5 Kandungan Mie Instan Berbahaya untuk Janin

  |   Haibunda Minggu, 14 Aug 2022 18:45 WIB

Ketika merasa lapar dan ingin praktis, tak sedikit Bunda yang ingin menyantap mie instan walaupun sedang hamil. Makanan yang satu ini memang merupakan favorit banyak orang.

Mie instan kerap tidak dianggap sebagai pilihan makanan yang baik untuk ibu hamil karena mengandung karbohidrat dan natrium yang tinggi. Karena itu, menurut ulasan Momjunction, nilai gizi mi instan disebut sangat kecil, dan mengandung bahan pengawet yang dikhawatirkan mengganggu pertumbuhan janin.

Langkah terbaik adalah menjauhi mie instan selama kehamilan ya, Bun. Jika pun sangat terpaksa harus mengonsumsinya, Bunda harus memastikan tidak ada tambahan garam pada mie instan yang dibuat. Jangan lupa menambahkan sayur untuk membuatnya bergizi.

Namun, tetap harus Bunda ingat, nasihat kesehatan paling penting terkait mi instan adalah menjaga konsumsi seminimal mungkin untuk keselamatan dan keberlangsungan Bunda dan Si Kecil ya. Bubun beri penjelasan terkait kandungan yang terdapat dari mie instan, yang perlu Bunda ketahui. Simak penjelasannya ya, Bun!


Share yuk, Bun!

Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!