kehamilan

Selamat! Eva Longoria Melahirkan Anak Pertamanya

Asri Ediyati Kamis, 21 Jun 2018 - 08.50 WIB
Selamat! Eva Longoria Melahirkan Anak Pertamanya/ Foto: Instagram @evalongoria Selamat! Eva Longoria Melahirkan Anak Pertamanya/ Foto: Instagram @evalongoria
Los Angeles - Melahirkan anak pertama rasa bahagianya nggak terbayarkan. Setuju nggak, Bun? Sama nih seperti aktris Eva Longoria yang baru saja melahirkan anak pertamanya di usia 43 tahun. Eva Longoria menyambut anak pertamanya pada Selasa (19/6) kemarin.

Eva melahirkan seorang anak laki-laki bernama Santiago Enrique Baston dari suaminya Jose Baston. Dilaporkan Hola USA berat badan si kecil Santiago sekitar 3 kg. Eva Longoria melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles. Eva dan Jose berbagi gambar pertama Santiago Enrique dengan Hola.

"Kami sangat bersyukur atas berkah yang indah ini," kata pasangan tersebut.

[Gambas:Instagram]



Meskipun ini adalah anak pertama untuk Eva Longoria, putranya ini akan memiliki saudara tiri yang lebih tua. Si kecil Santiago akan memiliki tiga saudara yang merupakan tiga anak Jose dari pernikahan sebelumnya.

Kilas balik perjalanan kehamilan Eva Longoria, ia mengonfirmasi kehamilannya kepada People pada bulan Desember tahun 2017 dengan mengatakan bahwa dia hamil empat bulan pada saat itu. Pada bulan April, Eva Longoria mengaku dia memiliki 'drama' menjelang persalinannya, Bun.



"Saya bersemangat tetapi gugup. Gugup, bersemangat, emosional, semua keluarga saya akan berada di rumah sakit. Mereka tidak akan ada di ruang bersalin tetapi mereka akan ada di sana," kata Eva Longoria.

Eva Longoria kemudian merayakan kehamilannya dengan pesta baby shower bertema piyama pada awal Mei di Lombardi House di Los Angeles. Acara itu dihadiri para tamu seperti Elizabeth Banks, Melanie Griffith, Sophia Bush, dan mantan Desador Longhouse Housarives, Marcia Cross.

"Dia 'glowing'. Dia terus tertawa dan menyentuh perutnya. Para tamu melakukan beberapa permainan seputar bayi dan Eva dalam mood yang baik. Di akhir acara, Eva menjadi sangat emosional. Dia mengucapkan terima kasih kepada para tamu untuk datang dan mengatakan bahwa mereka tidak sabar untuk bertemu bayi mereka. Itu adalah baby shower yang sangat spesial," kata seorang sumber.

Bulan Mei juga menjadi ulang tahun pernikahan ke-2 Eva dan Jose. Tahun lalu, mereka merayakan tahun pertama pernikahan mereka di Festival Film Cannes. Eva Longoria juga sempat mengatakan pada penggemarnya kalau dia akan membesarkan putranya menjadi gentleman.

"Saya sangat gembira karena saya memiliki anak laki-laki karena saya pikir dunia membutuhkan lebih banyak orang baik. Anak lelaki ini, putra saya, akan dikelilingi oleh wanita yang sangat kuat dan terdidik. Saya pikir penting bahwa dia melihat tipe panutan itu dalam hidupnya sehingga dia tahu bagaimana cara mendukung, memuji dan menghormati wanita," tambah Eva Longoria.

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi