kehamilan

Ibu Ini Berpose dengan Ribuan Lebah dan Ular di Foto Kehamilan

Asri Ediyati Minggu, 23 Sep 2018 - 18.05 WIB
Ibu Ini Berpose dengan Ribuan Lebah dan Ular di Foto Kehamilan/ Foto: Istimewa Ibu Ini Berpose dengan Ribuan Lebah dan Ular di Foto Kehamilan/ Foto: Istimewa
New Franklin, Ohio - Setiap foto kehamilan pastinya indah. Namun, yang satu ini cukup ekstrem, ibu bernama Emily Mueller (34) berpose dengan 16 ribu lebah dan ular piton yang panjangnya kurang lebih 2,4 meter. Kenapa ya Emily menggunakan lebah dan ular?

Jadi beberapa waktu lalu, HaiBunda pernah memberitakan kisah Emily yang melakukan foto kehamilan dengan lebah juga, namun setelahnya Emily mengalami kejadian buruk. Bayinya terlahir mati karena mengalami penggumpalan darah. Jadi, foto kehamilannya kali ini untuk mengenang bayinya yang dia beri nama Emersyn.

"Itu untuk mengenangnya, untuk menghormati dia dan cara untuk menghormati kehamilan saya. Saya akan melahirkan bulan depan," tutur Emily kepada New York Post.

Ibu Ini Berpose dengan Ribuan Lebah dan Ular di Foto KehamilanIbu Ini Berpose dengan Ribuan Lebah dan Ular di Foto Kehamilan/ Foto: Istimewa



Tema foto kehamilannya kali ini adalah Cleopatra, sang ratu dari Mesir dan Taman Eden alias taman di surga. Untuk tema Cleopatra, Emily mengecat badannya dengan cat warna emas dan dikerubungi lebah-lebah. Pada tema Taman Eden, Emily memeluk ular piton kuning.

"Di tema Cleopatra, kepala saya dikerubungi lebah. Saya melukis seluruh tubuh saya dengan cat warna emas dan kemudian melakukan riasan. Saya harus meletakkan tongkat ke topi dan memasang lingkaran rumput supaya lebah bisa hinggap di situ," ujar Emily.

Mungkin dari kita bertanya-tanya kenapa sih Emily malah pose dengan ribuan lebah? Rupanya Emily ini adalah peternak lebah, Bun. Jadi nggak mungkin lagi untuk takut menghadapi lebah.

"Saya menempatkan ratu lebah di kepala saya dan mereka berkerumun ke mana pun ratu berada. Saya juga menyewa seorang pria, Outback Ray dan membayarnya untuk datang. Dia punya ular piton kuning. Ketika saya pertama kali melihatnya saya merasa gugup tetapi begitu dapat penjelasan dari dia, saya lebih tenang dan itu benar-benar keren. Ini adalah pengalaman yang luar biasa," imbuhnya.

Untuk sesi foto kehamilan, Emily memakai kembali jasa dari fotogfer Kendrah Damis. Terlepas dari sesi foto tersebut, Emily sebenarnya ingin berpesan pada kita semua untuk selalu melakukan hal-hal yang membuat kita bahagia.

"Saya ingin pesannya menjadi, 'Lakukan apa yang membuatmu bahagia,'" tutup Emily dikutip dari Daily Mail.

Ibu Ini Berpose dengan Ribuan Lebah dan Ular di Foto Kehamilan/ Ibu Ini Berpose dengan Ribuan Lebah dan Ular di Foto Kehamilan/ Foto: Istimewa


(aci/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi