kehamilan

Bahagianya Meghan Markle Dapat Kado untuk Bayinya dari Australia

Asri Ediyati Rabu, 17 Okt 2018 - 15.32 WIB
Bahagianya Meghan Markle Dapat Kado untuk Bayinya dari Australia/ Foto: Getty Images Bahagianya Meghan Markle Dapat Kado untuk Bayinya dari Australia/ Foto: Getty Images
Sydney - Seperti kebanyakan orang bilang, memiliki anak membawa rezeki. Seperti Meghan Markle yang diberitakan hamil. Kurang dari 48 jam setelah dunia tahu kalau dirinya hamil, Meghan mendapat kado bayi pertamanya di Australia.

Duke dan Duchess of Sussex memiliki jadwal yang padat dari tur kerajaan mereka di Sydney. Keduanya bertemu perwakilan Invictus Games, ajang olahraga untuk penyandang disabilitas, serta mengunjungi kebun binatang dan Royal Opera House.

Pada awal hari, pasangan itu disambut kado boneka Kanguru dari Gubernur Jenderal Australia, Sir Peter Cosgrove. Kemudian Harry dan Meghan juga menerima sepasang sepatu bot Ugg kecil.

"Hadiah pertama bayi kami," kata Meghan Markle, dikutip dari Marie Claire.

Selanjutnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Kebun Binatang Taronga. Mereka juga disambut beberapa penggemar di sana. Ketika ditanya mengenai kabar kehamilan bayi, Pangeran Harry terlihat bersemangat.


Bahagianya Meghan Markle Dapat Kado untuk Bayinya dari AustraliaBahagianya Meghan Markle Dapat Kado untuk Bayinya dari Australia/ Foto: Dok.Getty Images


"Kami benar-benar tidak bisa memikirkan tempat yang lebih baik untuk mengumumkan bayi kami, baik itu laki-laki atau perempuan," kata Harry.

Di Australia, Pangeran Harry juga melakukan hal yang tak terduga. Dilansir Daily Mail, aksi romantis sekaligus lucu sang pangeran mencegah seorang penggemar untuk memberikan bunga pada Meghan. Tapi yang jelas, Harry hanya bercanda soal itu.

Ngomong-ngomong soal royal visit yang dilakukan Meghan Markle, kali ini terbilang jauh karena kita tahu jarak antara Inggris dan Australia itu nggak dekat, Bun. dr M. Nurhadi Rahman, SpOG yang akrab disapa dr Adi dari RSUP Dr Sardjito Yogyakarta mewanti-wanti agar sebelum bepergian ibu hamil memastikan kondisinya dan janinnya sehat-sehat saja. Untuk perjalanan darat sebenarnya tidak ada masalah.

"Namun bagi yang menggunakan transportasi udara, maskapai telah memberikan peringatan batas usia 32 minggu atau 8 bulan. Karena memiliki risiko kontraksi akibat perubahan tekanan udara yang berubah," jelas dr Adi dikutip dari detikcom.

Meski melakukan perjalanan jauh, pasti Meghan dikawal oleh beberapa tenaga medis khusus. Terlebih ada Pangeran Harry yang selalu siaga.

(aci/nwy)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi