kehamilan

Apa Olahraga yang Baik untuk Ibu Hamil? Cari Tahu di Sini, Bun

Radian Nyi Sukmasari Jumat, 08 Mar 2019 - 10.32 WIB
Ilustrasi ibu hamil olahraga/ Foto: thinkstock Ilustrasi ibu hamil olahraga/ Foto: thinkstock
Jakarta - Saat hamil berbagai perubahan bisa Bunda rasakan. Tapi, bukan berarti enggak bisa melakukan aktivitas seperti biasa termasuk olahraga ya, Bun.

Olahraga saat hamil juga penting dilakukan. Dengan tetap rutin olahraga, kebugaran ibu dan calon buah hati bisa lebih baik. Hanya saja, seringnya ibu hamil galau nih soal olahraga.

Ya, bisa timbul pertanyaan di benak kita olahraga apa sih yang pas dilakukan dalam kondisi hamil? Lalu intensitas dan frekuensinya gimana? Betul enggak, Bun? Belum lagi kekhawatiran apa kondisi yang mesti diperhatikan karena jadi sinyal ibu hamil harus segera menghentikan aktivitas olahraganya.



Jangan khawatir, Bun. Yuk segera gabung di Live Instagram yang digelar HaiBunda dan Mayapada Hospital Jakarta Selatan. Ada dokter kesehatan olahraga, dr.Arinta Dewi Muharyo, MD, yang akan menjawab pertanyaan Bunda seputar tips olahraga untuk ibu hamil.

Live Instagram ini akan diadakan pada Selasa, 12 Maret 2019 pukul 13.00 - 14.00 WIB. Bunda tinggal gabung di Instagram @haibundacom dan silakan ajukan pertanyaannya. Atau, sekadar berbagi beragam tips seputar olahraga saat hamil juga boleh.

Kami tunggu ya Bunda. Jangan sampai ketinggalan. Mari jadikan masa-masa kehamilan Bunda lebih baik dengan rutin olahraga. (rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi