MOM'S LIFE

Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Rain dan Kim Tae Hee

Amelia Sewaka 15 Sep 2017
Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Rain dan Kim Tae Hee/ Foto: dok. Harpers Bazaar Korea Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Rain dan Kim Tae Hee/ Foto: dok. Harper's Bazaar Korea
Jakarta - Terkadang menikah itu nggak seindah yang dibayangkan. Maklum kita hidup bersama dengan orang yang beda latar belakang dan cara pengasuhan. Dan setiap pasangan punya cara sendiri-sendiri untuk menjaga keharmonisan.

Bicara soal keharmonisan rumah tangga, pasangan selebriti asal Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee, suka bercerita bersama mengenai banyak hal agar makin saling mengenal dan memahami. Meskipun mereka sebelumya sudah menjalin hubungan sejak 2012. Soalnya pacaran lama pun kadang kita belum benar-benar mengenal pasangan meski kemudian kita memutuskan menikah dengannya.

Baca juga: Ingat Ya Para Suami, Dukungan Anda Penting untuk Keberhasilan Istri Menyusui

Rain juga tidak segan memuji istrinya di hadapan umum. "Dia [Kim Tae Hee) selalu cantik sepanjang waktu. Bagaimanapun, saya menemukannya paling menarik saat dia sedang makan," kata Rain dilansir allkpop.com.

Meski sudah menjalani hubungan yang cukup lama sebelum menikah, pasangan ini tidak pernah kehabisan bahan obrolan. Soalnya mereka memiliki minat yang sama.

"Saya pikir yang dibutuhkan adalah kalian mampu tertawa bersama sekalipun lelucon pasanganmu payah, kalian tidak perlu membicarakan hal-hal khusus. Tapi ketika kalian harus membuat keputusan penting tentang sesuatu dan memiliki pendapat yang berbeda, kalian harus berusaha untuk benar-benar menghormati orang lain saat kalian berbicara dengan pasangan," tutur Rain dan Kim Tae Hee.

Baca juga: Foto: Dukungan Suami Saat Istrinya Melahirkan

Sementara itu Kim Tae Hee juga sering menunjukkan dukungan saat suaminya bekerja. Misalnya saja nih dengan mengirim food truck ke set film Jeonju. Truk itu berisi kopi, churros, bingsoo, dan lebih banyak lagi makanan untuk kru film di mana suaminya juga turut terlibat.

Kalau Bunda dan suami, gimana cara menjaga romantisme dan keharmonisan dalam rumah tangga? (vit/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi