MOM'S LIFE

Sarwendah: Meski Waktu Bareng Anak Sedikit, yang Penting Berkualitas

Nurvita Indarini Kamis, 28 Sep 2017 - 16.01 WIB
Kebersamaan Sarwendah dan keluarganya/ Foto: Instagram @ruben_onsu Kebersamaan Sarwendah dan keluarganya/ Foto: Instagram @ruben_onsu
Jakarta - Untuk siapa lagi kita bekerja kalau bukan untuk anak. Tapi terkadang pekerjaan sangat menyita waktu sehingga kita sering merasa kurang waktu untuk anak. Hanya saja hidup itu pilihan. Iya memilih untuk tetap sibuk dengan pekerjaan, atau meluangkan sedikit waktu, namun berkualitas untuk anak. Pasangan selebriti Sarwendah dan Ruben Onsu memilih yang kedua.

Sebenarnya kalau Sarwendah, semenjak memiliki anak, dirinya berkomitmen mendedikasikan diri dan waktu sebanyak-banyaknya untuk anak. Bahkan sejak hadirnya Thalia, si putri kecilnya, Sarwendah lebih banyak mengalokasikan waktu untuk anaknya. Sisanya untuk bisnis, dan kalau masih ada waktu, Sarwendah baru akan memenuhi panggilan menyanyi.

Baca juga: Foto-foto Ini Tunjukkan Ruben-Sarwendah Orang Tua yang Sederhana

"Aku dan Bensu (Ruben Onsu) ingin menjaga anak berdua. Anak lebih dekat dengan ibu, itu pasti. Tapi meski waktunya sedikit, Thalia harus tetap merasakan quality time bareng ayahnya," ujar Sarwendah.

Hal itu disampaikan di sela-sela konferensi pers Mother and Baby Fair 2017 yang digelar di Balai Kartini, Jl Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Selain main bareng di rumah, sang suami juga sering menyempatkan diri mengantar Thalia ke sekolah. Sarwendah sendiri juga sering melibatkan si kecil dalam kegiatan sehari-hari, misalnya memasak. Jadi pekerjaan rumah beres, dan di saat yang sama bisa bermain dengan anak.

Bagi Sarwendah, keluarga itu nomor satu. Karena itu, dirinya berkomitmen memberikan yang terbaik untuk keluarga dan buah hatinya. Termasuk dalam memilih produk yang digunakan anaknya, Thalia, Sarwendah memperhatikan benar.

Baca juga: Foto-foto Ini Buktikan Ruben Onsu adalah Super Dad

"Anaknya kan aktif. Jadi harus yang mendukung anak saya bebas bergerak," imbuhnya. (vit/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi