MOM'S LIFE

Cerita Manis Dukungan Titi Kamal untuk sang Suami

Amelia Sewaka 08 Jul 2018
Cerita Manis Dukungan Titi Kamal untuk sang Suami (Foto: Ismail/detikHOT) Cerita Manis Dukungan Titi Kamal untuk sang Suami (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta - Ketika sudah berkomitmen dengan suami atau pasangan, pastinya kita juga harus selalu mendukung mereka ya, Bun. Nah, ini juga yang dilakukan aktris cantik Titi Kamal ke sang suami, Christian Sugiono.

Hal ini terlihat dalam postingan Titi Kamal yang mengunggah fotonya sambil hendak mencium sang suami dengan keterangan 'Selalu mendukung'. Duh, so sweet banget sih pasangan ini. Seperti yang diketahui, sang suami yang berprofesi sebagai aktor juga teknologi enterpreuneur ini baru saja melakukan gala premier dalam film terbarunya. Dan Titi Kamal hadir di sana untuk menemani sekaligus mendukung pekerjaan Tian.

[Gambas:Instagram]

Ya, apapun yang dikerjakan atau dilakukan sang suami selama itu positif, Titi Kamal selalu mendukungnya setiap saat. Begitu juga dengan Christian Sugiono, ia selalu mendukung Titi Kamal yang nggak hanya menjadi aktris, tapi juga ia ibu dua anak dan pengusaha. Bahagia dan langgeng selalu ya Titi Kamal dan suami.



Ketika menikahi orang yang menjadi pilihan, kita akan berbagi banyak hal. Berbagi dukungan, berbagi semangat, dan hal-hal yang lain. Karena itu sebenarnya nggak cuma ada istri hebat di balik kesuksesan suami, tapi ada suami hebat di balik kesuksesan istri. Karena bagaimanapun kesuksesan itu bisa didapat dengan dukungan dari pasangan, baik secara langsung atau tidak langsung.

Menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh Carnegie Mellon University, kesuksesan seseorang setelah menikah sangat didukung oleh pasangan yang suportif. Kesimpulan ini dibuat setelah para peneliti mengamati 163 pasangan suami istri.

Seseorang yang memiliki pasangan suportif cenderung bertumbuh saat menghadapi tantangan. Artinya yang bersangkutan nggak gampang menyerah. Pasangan yang suportif juga mendukung kebahagiaan dan kesehatan psikologis lho.



Jadi apa yang bisa dilakukan seseorang untuk mendorong pasangannya mendapat peluang baru yang lebih baik? Brooke Feeney, penulis utama penelitian tersebut menyarankan untuk mengekspresikan antusiasme akan suatu kesempatan. Jangan lelah untuk meyakinkan pasangan, serta jadilah mendiskusikan

Ekspresikan antusiasme tentang suatu kesempatan pada pasangan. Pastikan untuk selalu meyakinkan pasangan dan diskusikan manfaat dari tantangan baru yang akan dihadapi.

Jadi, sudahkah kita saling mendukung sama pasangan kita, Bun?




(aml/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi