MOM'S LIFE

Ucapan Manis dari Sang Putri di Hari Ultah Anita Chairul Tanjung

Niken Widya Yunita Senin, 05 Nov 2018 - 17.31 WIB
Anita Chairul Tanjung (Foto: Silmia Putri/Wolipop) Anita Chairul Tanjung (Foto: Silmia Putri/Wolipop)
Jakarta - Istri Chairul Tanjung, Anita Chairul Tanjung berulang tahun ke-50. Anak sulungnya, Putri Tanjung memberikan ucapan manis untuk sang bunda.

"Ibu's 50th Birthday Celebration. Selamat untuk launching buku keduanya Ibu. Bangga banget," tulis Putri Tanjung dalam Instagram-nya.

[Gambas:Instagram]





Pada ulang tahun Anita 2 tahun lalu, Putri Tanjung juga memberi ucapan yang bisa bikin orang lain terutama para ibu melting dibuatnya. Putri Tanjung menganggap bundanya seperti sahabatnya. So sweet banget ya, Bun.

"Selamat ulang tahun untuk wanita tercantik di dunia, sahabatku dan ibu. Untuk setiap tahun dalam hidupku, ibu telah memenangkan penghargaan 'Ibu Terbaik Tahun Ini'. Tidak ada yang mendekati meski ibu dekat dengan kemenangan. Selamat ulang tahun atas semua kehebatanmu," tulis Putri Tanjung.

[Gambas:Instagram]



Putri dekat sekali dengan sang bunda. Dia kerap memajang fotonya berdua dan memberikan caption manis untuk Bunda Anita Chairul Tanjung.

"Terima kasih telah membentukku menjadi wanita seperti sekarang. Terima kasih telah berteriak ketika saya terlalu sibuk," tulis Putri.

[Gambas:Instagram]



Di hari Valentine pada 14 Februari, Putri Tanjung juga memberikan pesan manis untuk Anita Chairul Tanjung. "Setiap hari, hari kasih sayang. With the love of my life, Ibu," tulis Putri Tanjung.

So sweet ya, Bun, ucapan ulang tahun dari Putri Tanjung untuk ibunda tercinta. Kalau dilihat, hubungan Putri dan ibunya memang dekat banget. Bicara soal anak dekat dengan ibu, salah satunya karena faktor kenyamanan dengan ibu.

Psikolog anak dan remaja dari RaQQi Human Development and Learning Centre Ratih Zulhaqqi, mengatakan, dekat atau nggaknya anak dengan orang tua juga dipengaruhi kenyamanan mereka. Jadi bukan berarti anak nggak sayang.

"Anak bisa memilih mana yang membuat dia nyaman. Misalnya kalau ngomong sama ayahnya dicuekin atau ayahnya jarang mau diajak main tapi sama ibunya ketika anak ngomong dia ditanggapi dengan tepat, didengarkan, anak pasti akan lebih nyaman dengan ibunya," kata Ratih.


[Gambas:Video 20detik]

(nwy/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait
Rekomendasi