MOM'S LIFE

Ucapan Manis Kim Kardashian dan Saudaranya di Ultah Sang Bunda

Amelia Sewaka Rabu, 07 Nov 2018 - 20.04 WIB
Foto: YouTube/Judith Leiber Couture Foto: YouTube/Judith Leiber Couture
Jakarta - Di hari ulang tahunnya yang ke-63, Kris Jenner begitu diberkati dan berbahagia nih, Bun. Pasalnya, para putri cantiknya dari mulai anak tertua Kourtney Kardashian, Kim Kardashian , dan Khloe Kardashian hingga anak perempuannya yang termuda Kendall dan Kylie Jenner mengucapkan doa serta ucapan manis untuk sang ibu.

Ini terlihat dari masing-masing postingan Instagram mereka. Dari mulai Kourtney yang mengucapkan, 'Ibu adalah definisi dari kehidupan yang terbaik. Saya sangat mencintaimu ibu dan sulit digambarkan rasanya'. Disusul oleh Kim Kardashian yang mengucapkan bahwa Kris Jenner adalah ibu yang terbaik di seluruh dunia.

"Apa yang yang bisa saya lakukan tanpamu, Bu? Saya bersyukur untuk segala yang Ibu lakukan untuk kami, I love you," tulis Kim Kardashian.



[Gambas:Instagram]


Khloe nggak kalah manis, ia mengucapkan bahwa sang ibulah yang menjadi inspirasi kehidupannya. Bahkan, Khloe berdoa agar dirinya bisa menjadi ibu sebaik yang Kris lakukan ke anak-anaknya.

"Tanpa ibu, saya tak akan ada di tempat saya sekarang. Ibu adalah inspirasi hidup saya. Kekuatan, belas kasih, cinta, etos kerja, kecantikan dan kemurahan hati yang Ibu punya sangat luar biasa dan saya menyaksikan itu sendiri. Saya sangat bersyukur, kau adalah ibu saya dan kami semua, selamat ulang tahun," tulis Khloe di foto Kris Jenner yang menggendong si kecil True Thompson.

[Gambas:Instagram]



Tak ketinggalan putri-putri termuda Kris yaitu Kendall Jenner bilang ia sangat mencintai ibunya yang cantik. Dan terakhir ada Kylie Jenner yang mengatakan, ahwa tak ada yang bisa menggantikan hubungan ibu anak antara dirinya dengan Kris Jenner.

"Terima kasih untuk semua pelajaran hidupnya. Saya tidak akan bisa seperti sekarang kalau bukan karena ibu, dan saya masih belajar tiap hari. Saya sangat bersyukur karena kau adalah ibu saya, kau adalah malaikat kehidupan," ungkap Kylie dalam foto jadul sang ibu yang ia unggah di Instagram.

Ya, Kris Jenner adalah contoh ibu sekaligus working mom yang luar biasa. Kita bisa lihat dari kesuksesan anak-anaknya seperti, Kendall yang sukses menjadi model lalu, Kim, Khloe, Kourtney dan Kylie yang sukses dengan bisnis dan usaha mereka sendiri. Belum lagi acara reality show kehidupan mereka, 'Keeping Up with The Kardashian' juga sukses dan banyak ditonton hingga kini. Ini tak lepas dari didikan Kris Jenner terhadap anak-anaknya.

Dibutuhkan ketabahan dan tekad untuk membangun 'kerajaan'nya seperti sekarang. Dipelopori oleh Kris Jenner, anak-anaknya telah menciptakan industri yang berpengaruh dan membentuk budaya di sekitar mereka. Dalam wawancara dengan New York Times, Kris mengungkapkan beberapa nasihat tentang apa yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan seperti Kardashian-Jenner family.



"Berikan yang terbaik. Ini adalah campuran dari darah, keringat dan air mata, antusiasme, tekad dan tidak pernah tidur untuk bekerja keras," kata Kris Jenner.

Kris menambahkan, suatu ide dan bakat bisa terbuang sia-sia tanpa adanya kerja keras. Menurutnya, banyak orang di luar sana yang memiliki ide dan impian hebat, tetapi kalau kita tak bersedia kerja sangat keras untuk apa yang kita inginkan, mimpi itu tak akan pernah terjadi.

"Inilah yang luar biasa dari anak-anak saya, ini semua soal etos kerja," kata Kris Jenner dilansir Elle.

Menurut Psikolog Anak, Efnie Indiranie MPsi, wanita yang berperan ganda dengan mengurus keluarga di rumah dan berkarier di kantor bisa memberi kontribusi positif pada tumbuh kembang buah hati. Hal positif pertama yang bisa ditanamkan pada benak anak adalah bahwa ibu mereka merupakan role model yang baik. Sebut saja ketika buah hati melihat ibu memiliki prestasi karier yang cemerlang dan menghasilkan uang, namun masih bisa meluangkan waktu untuknya, seperti dilansir detikcom.

(aml/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi