MOM'S LIFE

Kenangan Lucu Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Sebelum Menikah

Asri Ediyati Rabu, 28 Nov 2018 - 07.00 WIB
Kenangan Lucu Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Sebelum Menikah/ Foto: Ismail/detikHOT Kenangan Lucu Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Sebelum Menikah/ Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Setelah menikah, obrolan mengenai masa kenalan seringkali membuat Bunda dan Ayah terhibur. Bunda masih ingat masa awal bertemu dengan Ayah? Kalau diingat-ingat bikin senyum-senyum sendiri ya. Sama nih seperti aktris dan presenter, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang bertemu di lokasi syuting.

Pada tahun kelima, Shireen membagikan kenangan lucu saat melewati masa perkenalan dengan pria berdarah Aceh itu. Jangankan bersikap romantis, ternyata Shireen dulu sempat kesal lho sama Wisnu.

"Masya Allah udah 5 tahun bareng-bareng ,jujur nggak pernah nyangka bisa nikah muda dan jadi ibu muda. Alhamdulillah Allah kasih berkah luar biasa untuk aku bisa ketemu sama bapak yang satu ini," tulis Shireen Sungkar di caption Instagram.

Shireen melanjutkan, mungkin orang bakal mengira dia dan Teuku Wisnu akur saat syuting bersama. Nyatanya, mereka malah sering ribut di lokasi syuting. Wisnu bahkan sering saling kesal pada Shireen, yang sering diprioritaskan pulang lebih cepat. Sebab, kala itu Shireen masih duduk di bangku SMA kala itu.
Kenangan Lucu Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Sebelum MenikahKenangan Lucu Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Sebelum Menikah/ Foto: Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram Shireen Sungkar)


"Pernah banget keucap dalam hati ya Allah jangan sampai dapat laki begini dan Teuku Wisnu sempat mau jodohin aku sama sepupunya pula. Yes, nggak pernah tahu ,jodoh itu rahasia Allah yang istimewa. Ayo yang belum nikah siapa tau jodohnya orang deket yang disebelin hahahaha," sambung Shireen Sungkar.

Meskipun pernah sebal, namun ibu tiga anak itu justru merasa bersyukur setelah menikah dengan Wisnu. Shireen juga berterima kasih karena Wisnu sudah menjadi suami yang sabar menghadapinya. Jadi tempat curhat dan teman patner terbaik, dalam membesarkan buah hatinya.

Sementara itu, penggemarnya juga memberikan berbagai tanggapan positif pada pasangan itu.

"Emang nggak salah ya aku tuh setuju banget lihat kalian Shireen Sungkar Sama Teuku Wisnu jadi pasangan di sinetron Cinta Fitri dulu dan alhamdulillah jadi nikah beneran. Moga langgeng ya kalian," tulis salah satu penggemarnya di kolom komentar.

Sejauh ini Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu jarang diterpa gosip miring ya, Bun? Kebiasaan mengenang kebersamaan sebelum menikah itu, ternyata bagus, Bun untuk menjaga pernikahan.

Dilansir Verywell, mengingat dan melihat kenangan lama bisa menjadi salah satu cara agar Bunda dan Ayah merasa jadi pengantin baru lagi. Duduk bersama dan lihat foto lama, saling berbagi tawa, bahkan tangis, akan membuat hati kembali dekat.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi