MOM'S LIFE

Cerita Mien Uno Selipkan Uang Saku di Kantong Sandiaga

Yuni Ayu Amida Minggu, 17 Mar 2019 - 19.00 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Calon wakil presiden, Sandiaga Uno memiliki cerita perjalanan karier yang menarik. Sebelum sukses seperti saat ini, Sandiaga ternyata pernah mengalami susahnya hidup lho, Bun.

Namun berkat kerja kerasnya, mantan wakil gubernur Jakarta ini berhasil menjadi pengusaha sukses. Bahkan, dia percaya diri untuk melebarkan kariernya ke ranah politik.

Dikutip dari detikX, sejak di Sekolah Menangah Atas (SMA) Sandiaga telah merintis usaha bersama sahabatnya, Rosan Perkasa Roeslani. Selama itu pula, isi kantong mereka benar-benar tipis. Kadang, lantaran tahu anaknya tak punya uang, ibunya, Mien Uno, suka menyelipkan duit di saku baju Sandi.


Diceritakan Yuki Hidayat, sahabat baik Sandi sejak kecil, Rachmini Rachman atau karib disapa Mien Uno,merupakan tipe ibu pendidik. Mien yang lulus dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Bandung merupakan sosok disiplin. Hal itu lah yang diajarkan kepada kedua anaknya, Indra Cahya Uno dan Sandiaga.

Di sisi lain, suami dari Nur Asia itu merupakan anak yang penurut dan patuh pada orang tuanya. Terbukti, sejak remaja Sandi memang lebih suka teman-temannya bermain di rumahnya, hal ini karena sang ibu lebih senang anak laki-lakinya itu sering di rumah agar mudah diawasi.

[Gambas:Video 20detik]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi