sign up SIGN UP search


moms-life

Meghan Markle Pekerjakan Super Nanny dari Hollywood

Melly Febrida Selasa, 23 Oct 2018 16:01 WIB
Meghan Markle saat ini sedang hamil. Namun Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan sudah menyewa Super Nanny dari Amerika, Connie Simpson, lho, Bun. caption
London - Kehamilan Meghan Markle memang terbilang masih muda. Tapi Duke dan Duchess of Sussex ingin bisa mengasuh anak-anaknya dengan benar. Karena itulah, pasangan yang sedang berbahagia tersebut mempekerjakan super-nanny Hollywood.

Ia adalah Nanny Connie Simpson yang telah membantu membesarkan bayi kembar George Clooney dan Amal Clooney, Justin Timberlake, dan Matt Damon.

Menurut sumber, wanita yang akrab disapa Nanny Connie itu sudah disewa keluarga kerajaan sebagai parenting coach, Bun. Ia akan menunjukkan seluk-beluk parenting kepada calon orang tua Pangeran Harry dan Meghan Markle.




Selama ini, Connie sudah membantu membesarkan lebih dari 250 bayi selama 30 tahun kariernya. Meghan dan Harry saat ini sudah selesai tur resmi ke Australia dan kini melanjutkan ke Fiji. Keduanya sudah mengumumkan kabar bahagia kehamilan Meghan pada pekan lalu.

Connie Simpson kabarnya direkomendasikan kepada pasangan kerajaan oleh keluarga Clooney seperti dilaporkan The Sunday Star. Namun, Connie tidak mau memastikan apakah dia sudah dipekerjakan.

Rencananya ibunda Meghan Markle, Doria Ragland, yang akan membesarkan bayi bersama dengan Connie, yang bertindak sebagai pelatih keluarga untuk bangsawan.

"Saya akan mengatakan kepadanya untuk menikmati saat menjadi ibu, transformasi tubuhnya, dan berbagai tahap kehidupan bayi itu," kata Connie seperti dilansir Dailymail.

Pengasuh profesional itu telah menulis sebuah buku berjudul 'The Nanny Connie Way: Secrets to Mastering the First Four Months of Parenthood'. Bukunya mencakup informasi tentang menyusui, stres ibu baru, waktu mandi, dan tidur untuk bayi.

Connie mengatakan, hal terpenting yang Meghan dapat berikan kepada bayi itu adalah dirinya sendiri, dan cintanya sebagai seorang ibu, meskipun Meghan akan 'kewalahan' pada awalnya.



Sebenarnya Bun, kunci utama dalam mencari pengasuh anak adalah kemauan orang tua untuk terus mencari orang yang bisa cocok dengan keluarga seperti dilansir Baby Center. Bunda dan ayah tentunya ingin mencari pengasuh yang terbaik untuk anak.

Pangeran William dan Kate Middleton juga menggunakan jasa pengasuh untuk ketiga anaknya. Memiliki tugas kerajaan yang cukup padat, membuat fokus Pangeran William dan Kate Middleton terbagi-bagi. Untungnya mereka terbantu dengan kehadiran pengasuh Maria Teresa Turrion Borrallo dari kota Palencia, Spanyol. (nwy/nwy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi