moms-life

Uniknya Cara Sandiaga Uno Katakan Cinta pada Sang Istri

Yuni Ayu Amida Selasa, 27 Nov 2018 19:03 WIB
Uniknya Cara Sandiaga Uno Katakan Cinta pada Sang Istri
Jakarta - Sempat mengalami putus nyambung semasa pacaran, akhirnya Sandiaga Uno menikahi gadis idamannya, Nur Asia, pada 28 Juli 1996. Mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu Anneesha Atheera Uno, Sulaiman Saladdin Uno, dan Amyra Atheefa Uno.

Menginjak usia 22 tahun pernikahan, Sandiaga dan Nur Asia tetap terlihat harmonis dan romantis. Sandiaga kerap memanggil istrinya dengan panggilan sayang, yaitu Non, sedangkan istrinya memanggil Sandiaga dengan sapaan Bang. Manis sekali ya mereka.


Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini juga kerap menggoda istrinya dengan kata-kata yang berhasil bikin netizen baper. Seperti pada unggahannya beberapa waktu lalu kala demam piala dunia, Sandiaga menuliskan sebuah pantun untuk mengungkapkan sayangnya.


"Perancis Kroasia. Yang paling manis, ya kamu Nur Asia," tulis Sandiaga di Instagram-nya.

[Gambas:Instagram]


Selain itu, pria berkaca mata ini pernah memosting foto ketika sedang suap-suapan dengan sang istri. Caption yang ditulis Sandi pun cukup manis tapi juga menggelitik.

"Tidak penting apa yang kamu makan, tapi dengan siapa kamu makan. Begini nih korban film Aruna & Lidahnya. Yaa, sebelas dua belas lah ya sama Aruna & Bono," kata Sandiaga.

[Gambas:Instagram]


Unggahan tersebut mendapat komentar dari banyak netizen. Mereka mengatakan bahwa Sandiaga adalah sosok suami romantis dan mereka pasangan yang cocok. Netizen juga mendoakan semoga pasangan ini langgeng sampai tua nanti.

Dilihat dari cara Sandiaga mengatakan cinta pada istrinya, menurut dr. Aaron Ben-Zeév, PhD, salah satu ahli terkemuka di dunia dalam mempelajari emosi, cinta yang romantis mengekspresikan sikap tulus kita. Mengungkap hati yang penuh kasih kepada pasangan adalah hal yang tak ternilai, dan sangat berharga sebagai bentuk komunikasi dan pengembangan pribadi.

"Kata 'Aku mencintaimu' ini berakar pada potensi besar yang dirasakan, yang bermanfaat dan sama baiknya pada pasangan, ketika sama-sama mengatakan," kata dr. Aaron dilansir Elite Daily.


Dikutip dari Onlymyhealth, meskipun kalimat "aku mencintai kamu" hanya terdiri dari tiga kata, tetapi nilai yang dipegangnya, pesan yang diteruskan dapat mengubah arus. Bahkan dapat menyelamatkan hubungan yang runtuh dan menghentikan seseorang yang telah memutuskan untuk pergi. Ketiga kata ini memiliki kekuatan untuk membuat ikatan lebih kuat dari sebelumnya.

Lebih lanjut, ketika kita terus mengungkapkan cinta untuk pasangan, itu akan membuatnya merasa istimewa dan yakin bahwa kita tidak akan pergi dan akan selalu ada untuknya. Ungkapan cinta juga dapat membuat pasangan tersenyum dan bahagia, sebagai dasar dari hubungan yang kuat. (yun)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi