moms-life

Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga dari Adi Nugroho

Safira Raudhatul Minggu, 09 Dec 2018 12:04 WIB
Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga dari Adi Nugroho
Jakarta - Sudah 4 tahun Adi Nugroho dan Donita menikah. Dikaruniai dua anak, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parvaiz Fazerel Shaquil Nugroho, Adi Nugroho dan Donita berbagi tips menjaga harmonisnya rumah tangga mereka nih.

Memang, menyatukan dua kepala nggak gampang ya, Bun. Tapi menurut Adi itu akan lebih mudah jika pasangan suami istri sudah menyamakan pemikiran. "Menikah bukan hanya memikirkan diri sendiri atau kamu melainkan tentang kita, suami istri memang seharusnya menjadi partner di hidup kita," kata Adi Nugroho di Instagram-nya.

[Gambas:Instagram]


Untuk menjaga keharmonisan keluarganya, Adi Nugroho selalu memberikan pesan cinta untuk Donita. Apalagi di mata Adi Nugroho Donita adalah wanita yang bisa mengerti dirinya. Dia menamabahkan, keluarganya adalah anugerah terindah dari Tuhan.


"Semoga istri saya selalu bersabar, selalu berusaha dan selalu memantaskan diri," ujar Adi.


Selain itu, sebisa mungkin Adi Nugroho mewujudkan keinginan Donita. Salah satunya, berlibur ke Korea terlabih Donita suka banget dengan drama Korea. Alhasil, saat liburan bareng si kecil Donota happy banget karena bisa mengunjungi tempat-tempat syuting drama Korea.

[Gambas:Instagram]


Dalam keseharian, Adi Nugroho selalu bilang pada anaknya jika Donita merupakan ibu yang tidak pernah lelah memberi yang terbaik untuk keluarganya. Sebagai ayah, Adi Nugroho selalu mengajarkan si kecil mendoakan orang tuanya dan berbaik sangka.

Menjaga family time seperti Adi Nugroho dan Donita penting dilakukan sebagai salah satu cara menjaga keharmonisan, Bun. Dilansir detikcom, family quality time adalah momen bersama keluarga. Namun momen tersebut harus dilakukan dengan bersama-sama dan aktivitas yang menyenangkan.

(Safira Raudhatul)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi