moms-life

Bayi Laki-laki, Jawaban Doa Desta dan Natasha Rizki

Safira Raudhatul Rabu, 12 Dec 2018 16:32 WIB
Bayi Laki-laki, Jawaban Doa Desta dan Natasha Rizki
Jakarta - Kabar gembira datang dari keluarga Deddy Mahendra Desta atau biasa dipanggil Desta. Sang istri, Natasha Rizki baru saja melahirkan anak ketiganya pagi tadi Rabu (12/12).

Kebahagian terasa lengkap, saat Natasha Rizki atau biasa disapa Aca melahirkan bayi laki-laki, yang diberi nama Miguel Arrawsya Janied. Sebelumnya, pasangan selebritis ini telah dikaruniai dua putri cantik, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma.

Setelah kelahiran anak ketiganya, Desta langsung membagikan kembiraanya di akun Instagram miliknya. "Alhamdulillah, telah lahir anak ketiga dan putra pertama kami Miguel Arrawsya Janied, pada hari Rabu 12-12-2018 pukul 05.22 WIB di RSB (Rumah sakit Bersalin) Asih dengan berat 3,175 kg dan panjang 49 cm. Desta & Desta & Natasha."


[Gambas:Instagram]


Senada dengan suamianya, Aca ikut mengunggah kebahagiannya di Instagram miliknya. Aca mengunggah foto si kecil, sambil menjelaskan arti namanya. "Miguel Arrawsya Janied artinya Insya Allah Bangsawan Muslim yang taat kpd Allah, expensive, ceria, semangat dan berkelakuan baik."

Melansir detikcom, kelahiran Miguel menjadi jawaban atas doa Desta dan Aca yang menginginkan anak laki-laki sejak lama. Kerabat dan sahabat Desta ikut memberikan doa dan harapan, agar anaknya tumbuh sehat. Selamat ya, Natasha Rizki dan Desta atas kelahiran anak ketiganya.


Menjadi ibu baru seperti Aca, membutuhkan dukungan luar biasa dari lingkungan sekitarnya. Hal itu bertujuan agar ibu tetap merasa happy, saat memulihkan tubuh dan mental yang kelelahan pasca melahirkan.

Perasaan bahagia, mempengaruhi hormon oksitosin yang berkaitan dengan produksi ASI lho, Bun. Selain menjaga mood, kelancaran produksi ASI juga dipengaruhi dengan kebiasaan menyusui yang benar.

"Pertama buat jadwal memompa ASI yang konsisten, memompa ASI untuk mencegah saat produksi ASI tidak terlalu lancar. Kedua, sebisa mungkin menyusui si kecil secara langsung semakin sering bayi disusui, maka semakin banyak ASI yang keluar," kata dr Muliaman Mansyur, Head of Medical Kalbe Nutritionals.

Ditambahkan dr Muliaman, jika ibu menyusui harus memenuhi asupan nutrisi harian. Ibu menyusui tidak boleh kekurangan nutrisi. Sebab, ada beberapa nutrisi penting yang dibutuhkan ibu menyusui.
(Safira Raudhatul/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi