mom-life

Kenangan Torro Margens di Mata Sang Anak, Sosok Ayah Hebat

Asri Ediyati Jumat, 04 Jan 2019 12:00 WIB
Kenangan Torro Margens di Mata Sang Anak, Sosok Ayah Hebat
Jakarta - Kabar duka datang dari dunia perfilman Indonesia. Aktor legendaris, Torro Margens tutup usia. Kepergian Torro yang begitu mendadak, meninggalkan kenangan yang mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Terutama anak-anaknya, yang mengenang Torro sebagai sosok ayah yang hebat.

"Ayah hebat pokoknya," kata Toma Margens, anak ketiga Torro Margens.

Torro meninggal lantaran penyakit yang dialaminya beberapa waktu belakangan. Dilansir detikcom, sebelum meninggal, almarhum masih sempat menyelesaikan film terbarunya. Namun sayangnya lima hari lalu, sepulang dari Yogyakarta kondisi kesehatan Torro terus menurun.


Di Yogyakarta pun, Torro Margens sempat mengalami muntah darah hingga akhirnya mendapat perawatan di rumah sakit. Pulang dari Yogyakarta, Torro Margens kembali dirawat di rumah sakit di Sukabumi. Sekitar pukul 01.00 dini hari, sang aktor menghembuskan napas terakhirnya.
Kenangan Torro Margens di Mata Sang Anak, Sosok Ayah HebatSuasana di rumah duka Torro Margens/ Foto: Syahdan Alamsyah/detikFoto

Menurut pengakuan Toma, sang ayah tak merasakan sakitnya. Namun, tak bisa dipungkiri jika tubuhnya kian kurus.

"Nggak ada yang dirasain juga dia mah. Iya gitu, cuma sudah kurusan saja," kata Toma Margens.

Selain anak-anaknya, aktor Baim Wong juga turut merasa kehilangan sosok Torro Margens. Baim mengunggah foto bersama Torro.

"Innalilahiwainnalilahirojiun. Dengar beritanya sedih banget.. Bang Torro. Selalu sayang sama beliau. Sayang banget..Yang tenang disana ya ayah," tulis Baim.

[Gambas:Instagram]


Pemakaman Torro Margens rencananya akan diselenggarakan di Sukabumi. Selamat jalan Ayah, Torro Margens. Karyamu akan selalu dikenang di dunia hiburan Tanah Air.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi