moms-life

Gratis Layanan untuk Gadis Viral, Grab Makin Mantap di Layanan Sosial

Zika Zakiya Jumat, 08 Feb 2019 13:18 WIB
Gratis Layanan untuk Gadis Viral, Grab Makin Mantap di Layanan Sosial
Jakarta - Bunda sudah simak video viral yang berisi anak muda tengah mengamuk merusak motor? Dilansir detikcom, pemuda yang mengamuk itu diketahui bernama Adi Saputra.

Ia marah dan tidak terima ditilang oleh pihak kepolisian di wilayah BSD, Tangerang Selatan, Kamis (7/2). Padahal pelanggaran yang ia lakukan cukup besar lho, Bun. Dia tidak punya SIM, melawan arah, tidak membawa STNK, dan tidak menggunakan helm.


Video Adi Saputra yang viral merusak motor juga mengundang simpati untuk gadis yang berada di dekat motor yang sudah dirusak. Tak disangka, perusahaan penyedia jasa transportasi, Grab, mengumumkan bakal memberi layanan gratis selama sebulan. Pengumuman ini disampaikan Grab melalui akun Twitter-nya.


Bukan kali ini saja Grab melibatkan diri pada hal sosial macam ini, Bun. Sebelumnya pada penghujung Desember 2018, seorang bayi mungil di Malang, Jawa Timur, lahir di GrabCar.

Untuk mengabadikan momen itu, pihak keluarga memberi nama sang bayi Grabiella Adinda Mecca. Bayi perempuan mungil ini sendiri adalah bayi ke-tujuh yang lahir dalam perjalanan bersama layanan Grab.



"Kami turut berbahagia menyambut kehadiran Grabiella dalam keluarga besar Grab. Inilah yang mendorong kami untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan kami sebagai everyday super app dengan menyediakan layanan yang relevan dengan kebutuhan pengguna. Kami harap Grabiella dapat tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan menambah kebahagiaan keluarga," ungkap Dimas Pahlawan, Malang City Lead Grab Indonesia.

Ditambahkan oleh Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia bahwa teknologi memang bisa mentransformasi serta memperbaiki kehidupan dan bisnis dalam berbagai aspek. "Grab merupakan sebuah organisasi yang berpegang teguh pada misinya untuk mendekatkan setiap orang kepada berbagai hal yang berarti bagi mereka," jelas Neneng.

[Gambas:Video 20detik]

(ziz/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi