moms-life

Dukungan Keluarga untuk Victoria Beckham di London Fashion Week

Amelia Sewaka Selasa, 19 Feb 2019 09:02 WIB
Dukungan Keluarga untuk Victoria Beckham di London Fashion Week
London, Inggris - Keluarga Beckham berbondong-bondong datang ke peragaan busana Musim Gugur/Musim Dingin 2019 di Tate Britain, London pada Minggu (17/2/2019). Mereka datang untuk mendukung Victoria Beckham.

Sang suami, David duduk di barisan depan bersama Brooklyn (19) Romeo (16), dan Cruz (13), dan si bontot Harper (7). Di sebelah bintang sepakbola tersebut duduk editor-in-chief Vogue yang terkenal, Anna Wintour. Lucunya, model rambut si manis Harper dan Anna mirip, Bun. Dalam Insta Story Victoria, diunggahlah Harper yang mengimitasi gaya Anna dengan kacamata sambil memegang HP. Menggemaskan banget deh, Bun.





Dukungan Keluarga untuk Victoria Beckham di London Fashion WeekFoto: Instagram
Hal lucu lain dilakukan Brooklyn dan Cruz yang tak tahan untuk saling 'mendandani' saat menunggu sang ibu yang sedang bekerja. Di belakang panggung fashion show, Brooklyn dan Cruz memakai rambut ekstensi, sementara sang ayah mendokumentasikan keisengan mereka. He-he, ada-ada saja ya tingkah kakak dan adik ini.

"Ketika seseorang bosan setelah pertunjukan," tulis David dalam Insta Story.

Dukungan Keluarga untuk Victoria Beckham di London Fashion WeekFoto: Instagram


Dilansir Enews, suami dan anak-anak Victoria Beckham memang secara rutin datang ke pertunjukan peragaan busananya guna mendukung penuh mom-preneur ini dalam pekerjaannya. Sungguh keluarga yang kompak ya, Bun.

Bicara soal dukungan untuk ibu bekerja, selain mengurus anak, suami, dan keperluan rumah tangga, ibu bekerja memiliki tambahan 'tugas' yakni pekerjaan di kantor. Ketika tidak ada asisten rumah tangga yang bisa membantu menyelesaikan urusan rumah plus minimnya dukungan, bukan tak mungkin ibu bekerja merasa stres sampai depresi.

Psikolog klinis dari Klinik Tiga Generasi, Sri Juwita Kusumawardhani mengungkapkan, kelelahan fisik disertai dengan tidak adanya aktivitas menyenangkan ditambah minimnya dukungan dari orang-orang terdekat, sangat mungkin membuat orang merasa stres.

"Seringkali stres tidak dirasa. Namun, sudah memengaruhi kondisi fisik di mana muncul keluhan-keluhan fisik seperti mag, susah tidur dan gatal-gatal," kata wanita yang akrab disapa Wita, seperti dikutip dari detikcom.

Tak hanya pada fisik, stres yang dialami ibu juga bisa berpengaruh pada kondisi emosi yang tidak stabil. Misalnya, ibu jadi mudah marah, menangis, serta sulit fokus dan berkonsentrasi.

Agar ibu tidak mudah stres, Wita menekankan peran suami amat penting. Sehingga, tak ada salahnya ibu mendiskusikan pembagian tugas rumah dengan pasangan. Selain itu, suami bisa menunjukkan dukungan dengan melakukan hal-hal kecil seperti memberi kata-kata pujian atau semangat, hadiah, memberikan pijitan, atau mendengar keluh kesah istri.

[Gambas:Video 20detik]

(aml/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi