mom-life

Pangeran Harry Bocorkan Keinginan Punya Banyak Anak

Asri Ediyati Minggu, 10 Mar 2019 09:05 WIB
Pangeran Harry Bocorkan Keinginan Punya Banyak Anak
London - Dalam hitungan minggu, Pangeran Harry dan Meghan Markle bersiap menyambut anak pertama mereka. Raut wajah penuh sukacita Meghan dan Harry sudah terlihat di acara 50 Tahun Penobatan Pangeran Charles sebagai Prince of Wales di Istana Buckingham.

Pangeran Harry juga berbicara tentang berapa banyak anak yang mungkin mereka miliki. Dilansir Hello, Duke of Sussex membocorkan keinginannya saat sedang mengobrol dengan veteran Falkland Simon Weston, 57.

Sambil mengingat percakapan mereka, Simon mengatakan, "Kami juga bercanda tentang Wales mengalahkan Inggris di Six nations rugby. Saya juga memperingatkan dia dan Meghan itu, untuk merawat bayinya dengan benar karena mereka akan melewati banyak malam tanpa tidur ketika bayi itu lahir."

Simon bilang, Harry berandai-andai jika memiliki anak lebih dari dua, ia akan menjadi ayah yang baik. Harry dan Meghan sepertinya sudah siap menjadi orang tua. Mereka merasa lebih siap setelah menjadi wali baptis bagi sejumlah anak teman mereka. Harry dan Meghan juga seorang paman dan bibi, dari ketiga anak William dan Kate Middleton.

Pangeran Harry Bocorkan Keinginan Punya Banyak AnakPangeran Harry Bocorkan Keinginan Punya Banyak Anak/ Foto: Getty Images

Pada bulan Februari, Meghan menikmati baby shower yang dihadiri teman selebritasnya di New York. Tamunya antara lain Amal Clooney dan sahabatnya Jessica Mulroney. Para penggemarnya yakin bahwa bayi itu berjenis kelamin perempuan. Hal tersebut diketahui setelah foto-foto yang diunggah mengungkap, para tamu menyelipkan kue dengan hiasan warna pink.

Setelah melahirkan nanti, Harry dan Meghan akan merawat anaknya di Frogmore Cottage. Harry dan Meghan juga sudah merenovasi Frogmore Cottage menjadi rumah keluarga dengan lima kamar tidur, dengan ruang yang cukup untuk pengasuh yang tinggal bersama dan kamar bayi untuk anak mereka.

Istana Kensington telah mengatakan, biaya pekerjaan pembangunan akan ditanggung oleh Sovereign Grant. Sementara Harry dan Meghan mengeluarkan biaya sendiri untuk membayar interior rumahnya.

Perencanaan sebuah keluarga penting banget, Bun. Ketika setelah menikah kita dan pasangan belum siap punya anak kemudian nggak ada perencanaan dan kita hamil, bukan nggak mungkin pasutri akan mengalami hambatan ketika si kecil lahir.

"Pasangan suami istri sudah siap punya anak? Beberapa tandanya mereka merasakan kebutuhan atau dorongan untuk punya anak. Kemudian, mereka mampu membagi cintanya ke orang lain yang bukan suami dan keluarga kita," kata psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi, Della.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi