mom-life

Mengintip Kamar Bayi Meghan Markle Seharga Rp2,8 Miliar

Kamis, 28 Mar 2019 15:02 WIB
Mengintip Kamar Bayi Meghan Markle Seharga Rp2,8 Miliar
Jakarta - Kelahiran anak Meghan Markle dan Pangeran Harry tinggal menghitung hari. Segala persiapan sudah dilakukan, termasuk dekorasi ruang menyusui untuk Markle di kediaman mereka di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris.

Dilansir Elle Decor, dekorasi ruang menyusui itu menghabiskan US$ 200 ribu atau sekitar Rp2,8 miliar lho, Bun. Hebatnya lagi, laporan terakhir menyebut bahwa semua biaya tersebut berasal dari kantong pribadi Markle.


Uniknya nih, Bun, nggak ada warna biru atau pink yang menghiasi ruangan tersebut. Itu karena Harry dan Megan menolak mengetahui jenis kelamin anak mereka dan ingin menyimpannya sebagai kejutan.


Maka dari itu, warna ruang menyusui tersebut menggunakan warna netral. "Menurut sumber yang membantu renovasi rumah, ruang menyusuinya akan sangat modern. Jangan harap melihat warna biru atau pink karena nampaknya warna (ruang menyusui) adalah palet monokrom," ujar Katie Nicholl sebagai koresponden Kerajaan Inggris.

Meghan Markle dan Pangeran HarryMeghan Markle dan Pangeran Harry Foto: Instagram/meghanmarkle_official

"Putih dan abu-abu. Aku diberi tahu bahwa inilah warna tema untuk ruang menyusui bayi Sussex (gelar bangsawa Pangeran Harry)," tambah Nicholl.

Sebagai bentuk gambaran, sebuah tim dari Havenly yakni sebuah perusahaan desain interior, membuat bentuk 3D ruangan itu. Kurang lebih beginilah ruang menyusui Markle nantinya.

Gambaran ruang menyusui Meghan MarkleGambaran ruang menyusui Meghan Markle Foto: Havenly

"Meghan terobsesi dengan (warna) netral. Jadi gambaran ruang ini cocok dengan gayanya yang California-monokromatik," jelas salah satu desainer interior Havenly, Tracie Battle.

Warna ruangan menyusui ini juga disesuaikan dengan rumah Markle di Toronto, Kanada, yang terang dan berwarna ringan. Prediksinya, ruangan tersebut bernada serupa yakni ningrat tapi tidak terlalu penuh dengan barang.

Palet berwarna netral ini nantinya akan dipadukan dengan aksen berwarna emas di bagian tirai, cermin, dan lampu. "Aksen emas cocok untuk seorang Duchess (gelar Markle) yang menyukai perhiasan emas. Selain itu, banyak lapisan dan tekstur yang sepadan dengan baju-baju musim dingin miliknya," tegas Battle.

[Gambas:Video 20detik]

Share yuk, Bun!

Rekomendasi