moms-life

Cerita Ryan Reynolds dapat Hadiah Paling Mengesankan dari Istri

Asri Ediyati Jumat, 23 Aug 2019 17:30 WIB
Cerita Ryan Reynolds dapat Hadiah Paling Mengesankan dari Istri
Jakarta - Jika Bunda mengikuti akun media sosial pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, tentu enggak heran melihat unggahan konyolnya yang melibatkan istri. Namun, pada Kamis (15/8/2019) lalu, aktor berusia 42 tahun itu mengunggah foto yang sentimental. Ia terharu mendapat hadiah mengesankan dari sang istri, Blake Lively.

Reynolds bahkan menyebut hadiah tersebut adalah hadiah terbesar yang pernah diberikan sang istri. Bukan hadiah mewah melainkan lukisan karya seniman asal Los Angeles, Danny Galieote. Lukisan itu menggambarkan seorang tukang koran dengan anjing yang menyusuri perumahan. Lukisan itu persis menggambarkan kehidupan masa kecil Reynolds.

"Pekerjaan pertama saya adalah mengantarkan surat kabar untuk Vancouver Sun. Rumah di lukisan itu adalah rumah masa kecil. Saya dan saudara-saudara lelaki saya menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk saling berkelahi di halaman itu. Rumah itu tidak lagi berdiri tetapi itu adalah sesuatu yang hidup, bernapas di kepala saya," tulis Reynolds di akun Instagram-nya @vancityreynolds.


Di lukisan, ada banyak telur paskah, termasuk idola Reynolds, John Candy di halaman depan surat kabar. Benar-benar membuat memori masa kecil Reynolds terasa diputar kembali. Namun, Ryan Reynolds tetaplah aktor yang kocak, ia menyelipkan canda untuk istrinya di akhir kalimatnya.

[Gambas:Instagram]


"Jika ada api, aku akan mengambil ini dulu. Lalu, saya akan kembali untuk Blake," sambungĀ Ryan Reynolds.

Soal memberikan hadiah pada pasangan, menurut psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi Sri Juwita Kusumawarhdani MPsi, itu salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangga. Bunda juga jangan lupa untuk tetap lakukan hal-hal manis yang dulu pernah dilakukan ketika pacaran.

"Beri juga apresiasi pasangan saat mereka membantu atau memberi hadiah. Selain itu tetap ungkapkan perasaan sayang dan cinta secara langsung pada pasangan. Luangkan waktu untuk kencan bersama pasangan, bahkan setelah punya anak," kata Wita.

Simak juga cerita Blake Lively mengandung anak ketiga Ryan Reynolds melalui video berikut.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi