sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Kegigihan Roger Danuarta Saat Minta Restu Ayah Cut Meyriska

Yuni Ayu Amida Jumat, 30 Aug 2019 15:32 WIB
Cerita Kegigihan Roger Danuarta Saat Minta Restu Ayah Cut Meyriska caption
Jakarta - Pernikahan pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska masih hangat diperbicangkan. Pasangan ini pun terlihat semakin bahagia, setelah mengucap janji sehidup semati di Medan, pada 17 Agustus lalu.

Di balik hal tersebut, sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, diketahui pasangan ini sempat terhalang restu dari orang tua Cut Meyriska. Lalu bagaimana akhirnya Roger dan Cut berhasil mendapatkan restu?

"Ya, memang diawali dengan niat baik, tujuan baik, harus melalui cara yang baik juga, kita jalanin aja yang benar, kita menunjukkan, biar nanti kelihatan sendiri kalau tujuan dan niat kita itu baik," ujar Roger Danuarta, saat ditanya Nagita Slavina di YouTube Channel Rans Entertainment.


"Hebatnya Roger nih, dia tahu aku memang mau nikah, oke orang tua enggak setuju, biasanya kan anak oke kita nikah di luar atau apa, hebatnya dia tidak pernah mengeluarkan kata-kata kayak gitu," sambung Cut Meyriska.

Bagi Roger, pernikahan yang baik adalah pernikahan yang direstui. Itu sebabnya, dia memilih sabar menunggu restu tersebut, daripada melakukan hal yang salah.

"Salutnya, dia tuh enggak pernah mengajak nikah sirih, atau nikah duluan, atau diam-diam, padahal tawaran dari orang tuh banyak banget, dan dia selalu bilang jangan didengar," tambah sang istri.

Cerita Kegigihan Roger Danuarta Saat Minta Restu Ayah Cut MeyriskaFoto: instagram @dierabachir


Cut Meyriska pun menceritakan bahwa sebelum menikah, mereka melewati beberapa syarat dan ketentuan. Roger bahkan disuruh ke Medan untuk menghadap keluarga Cut Meyriska.

"Direstui? Belum. Tapi, lama-lama makin ke sini, mama sendiri yang nyamperin aku, terus tanya mau lamaran kapan?" tutur wanita berhijab ini.

Pastinya, ayah Cut Meyriska ingin yang terbaik untuk putrinya. Itu sebabnya, dia merestui setelah yakin Roger benar-benar bisa menjaga putrinya.

Menurut profesor filsafat di Eastern Kentucky University, Michael Austin, pengaruh seorang ayah dalam kehidupan putrinya membentuk harga diri, citra diri, kepercayaan diri, dan pandangannya terhadap pria.

Artinya, tipe pria yang dipilih seorang wanita untuk hubungan jangka panjang secara langsung berkaitan dengan hubungan yang dimilikinya dengan sang ayah. Maka dari itu, seorang ayah harus memperlakukan putrinya dengan baik.

"Anak perempuan akan melihat apa yang ayah mereka yakini tentang wanita, dengan cara mereka menghargai dan menghormati wanita," tutur Austin, dilansir She Knows.


Selain itu, mengutip Daily Hunt, seorang ayah akan sangat bahagia ketika putrinya menikah. Namun, ayah tidak akan benar-benar meninggalkan putrinya. Ia akan tetap memerhatikan putrinya dan selalu siap jadi pelindung saat putrinya membutuhkan.

Selain itu, dalam hatinya, ayah menginginkan agar pria baru dalam kehidupan putrinya harus menjaga buah hatinya tetap aman dan bahagia seperti dirinya.

[Gambas:Video 20detik]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi