sign up SIGN UP search


moms-life

Zodiak: Virgo Tergoda Barang Mahal, Scorpio Berdebat dengan Suami

Arina Selasa, 10 Sep 2019 10:17 WIB
1. Cancer: Butuh Upaya .agar Tetap Romantis
Bunda, simak zodiak hari ini mengenai peruntungan, asmara, hingga karier yuk! caption
Cancer
21 Juni- 20 Juli

Evaluasi hal-hal yang dilakukan hari ini. Hati-hati dengan orang di sekitar. Tak masalah terbuka dengan orang baru, tapi harus tetap menjaga diri. Jangan sampai Bunda menyelam ke dalam sarang hiu di lautan.

Keuangan: Pengeluaran untuk rumah bisa menghancurkan anggaran Bunda. Jadi tetap fokus pada anggaran yang sudah dibuat sebelumnya.


Karier: Jangan takut untuk mengerjakan pekerjaan yang belum pernah Bunda lakukan sebelumnya. Coba berusaha jadi ‘bajak laut’ yang berangkat untuk menjelajah dan berburu harta karun.

Asmara: Butuh upaya lebih untuk menjaga hubungan tetap romantis hari ini. Jika tidak, pertengkaran tak bisa terelakkan.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Bunda disarankan untuk pergi ke toko barang antik atau barang bekas, bukan ke mal jika ingin membeli perabotan rumah. Di situ, Bunda akan menemukan beberapa hal yang menarik perhatian dan mencerminkan seleramu, Bun. Leo itu unik, Bunda.

Keuangan: Terus ikuti perkembangan keuangan yang sudah Bunda tabung dengan atau tanpa persetujuan orang lain. Dengan begitu, Bunda akan mencapai tujuan finansial yang sudah ditetapkan dari awal.

Karier: Bunda sedang senang bekerja. Bahkan tugas yang paling membosankan menjadi imajinasi menyenangkan.

Asmara: Hari ini mungkin tidak berjalan seperti yang Bunda harapkan. Namun tetap bisa mengandalkan suami untuk bersikap baik serta memberikan dukungan. Beritahu ke suami apa yang sedang mengganggu Bunda dan dia akan membantumu merasa lebih baik.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Ledakan emosi akan membuat sekelompok orang akhirnya melihat kebenaran hari ini. Mungkin orang tidak akan tahu bagaimana bereaksi, ketika Bunda menunjukkan kepada mereka kalau tak ada yang perlu ditakutkan dalam mendengarkan orang lain. Berbicara di depan orang lain tidak lagi mengintimidasi. Bahkan itu mulai membuat Bunda merasa diberdayakan sehingga sering menjadi panutan di antara rekan kerja atau sekolah anak.

Keuangan: Bunda tergoda dengan barang-barang mahal hari ini, sehingga menyebabkan anggaran membengkak. Sulit untuk menolak hal itu padahal tidak sebanding dengan pemasukan.

Karier: Dengarkan kata hati Bunda, temukan peluang untuk mengamati tindakan rekan kerja sesuai dengan harapan.

Asmara: Rayakan kecintaan Bunda terhadap hal-hal indah hari ini. Beli sendiri hal yang Bunda sukai. Jadi, Bunda tidak perlu menunggu suami untuk mendapatkannya buatmu, Bun. Terkadang me time bisa membuat diri sendiri lebih bahagia.
Share yuk, Bun!

Rekomendasi