sign up SIGN UP search


moms-life

Video Call Intim Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bikin Heboh

Asri Ediyati   |   Haibunda Rabu, 25 Sep 2019 14:23 WIB
Nick Jonas seringkali melakukan video call dengan istrinya, Priyanka Chopra bila keduanya saling sibuk. Itu yang menjadi kunci pasangan sibuk tetap mesra. caption
Jakarta - Setelah mengikat janji sehidup semati di Udaipur, India, di Desember 2018, Nick Jonas dan Priyanka Chopra kini berbagi tips relationship goals. Dari mengunggah foto mesra dan saling puji hingga melakukan video call ketika keduanya sibuk. Ya, Nick Jonas dan Priyanka Chopra kini terpisah dalam jarak jauh.

Mengutip dari India Today, Priyanka Chopra tengah berada di India untuk promosi film terbarunya The Sky Is Pink. Sementara itu, Nick Jonas disibukkan dengan konser Jonas Brothers, Happiness Begins Tour. Usai konser, seorang penggemar mengabadikan momen romantis Nick dan Priyanka yang sedang video call.

"Pasangan yang imut, dia (Nick) melakukan face time dengan Priyanka. Jarak hanyalah sebuah angka untuk mereka," komentar seorang penggemar.

"Pri ditelepon Nick, bukankah itu hal yang paling manis," tambah seorang penggemar.

Tak cuma itu, momen romantis Nick dan Priyanka juga diabadikan lewat video lain. Dalam video, Nick terang-terangan bilang ke Priyanka 'I love you'. Tampak di video viral itu Nick sedang memainkan gitarnya dan tiba-tiba berhenti sejenak untuk menyatakan kalimat romantis pada istrinya.

Beberapa waktu lalu, Priyanka juga menyinggung soal hubungan pernikahannya dengan Nick Jonas. Keduanya berkomitmen, saling menghormati pekerjaan masing-masing. Jadi, romantis bagi Nick Jonas dan Priyanka Chopra itu saling menyemangati satu sama lain.

"Siapa yang menghargai bahwa jika pekerjaannya penting, itu juga milikmu. Atau jika dia membuat pilihan yang penting baginya, begitu juga pendapatmu. Itu rasa hormat, dan itu luar biasa untuk dimiliki. Maka semuanya begitu mudah karena Anda saling memberi kepercayaan. untuk kecerdasan Anda, Anda saling memberi manfaat karena Anda saling percaya," kata aktris berusia 37 tahun itu.

[Gambas:Instagram]


Menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan, seperti Nick Jonas dan Priyanka Chopra, tidak selamanya buruk. Bahkan terkadang hubungan jarak jauh ini bisa memperkuat ikatan antar pasangan lho, Bun.

Dikatakan psikolog Andrea Bonior, Ph.D., beberapa penelitian menunjukkan, pasangan jarak jauh mungkin sebenarnya lebih puas dengan komunikasi mereka daripada pasangan yang dekat secara geografis. Ini mungkin karena mereka menyadari betapa berharganya sebuah komunikasi.

"Pasangan jarak jauh mungkin tidak memiliki kuantitas yang banyak dalam komunikasi dibandingkan pasangan yang dekat, tetapi mereka memiliki potensi lebih dalam hal kualitas," terang Bonior, dikutip dari Psychology Today.

Tonton juga video tentang kado untuk Meghan Markle dari Priyanka Chopra:

[Gambas:Video 20detik]


(aci/som)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!