sign up SIGN UP search


moms-life

Meghan Markle Wajib Bawa 5 Produk Kecantikan Ini Saat Traveling

Asri Ediyati Minggu, 06 Oct 2019 14:04 WIB
Tak pernah ketinggalan, lima produk kecantikan berikut selalu ada di tas Meghan Markle saat tur kerajaan. caption
Jakarta - Meghan Markle saat ini sedang melakukan tur kerajaan di Afrika bersama suaminya, Pangeran Harry dan putranya, Archie Harrison. Penampilan Meghan selalu terlihat stunning di berbagai acara. Beberapa baju yang dikenakan membuatnya terlihat anggun. Di balik penampilan Meghan yang cantik, ada beberapa barang yang tak pernah absen.

Lima benda yang selalu ia bawa dalam tas adalah produk kecantikan. Apa saja? Simak daftar produk kecantikan yang dibawa Meghan Markle saat traveling:

1. Pelembap


Wajah Meghan Markle glowing bisa jadi karena pelembap berwarna (tinted moisturizer) favoritnya. Meghan memakai produk dari brand Laura Mercier. Duke of Sussex itu mengatakan kepada Beauty Banter, ia lebih suka memakai pelembap daripada foundation untuk membuat wajah bersinar.

2. Concealer

Ya, concealer adalah produk kecantikan favorit Meghan Markle sepanjang waktu. Mengutip Hello, concealer yang ia pakai dari brand YSL. Concealer dari brand tersebut mampu bertahan selama 17 jam sehari. Jadi, dengan aktivitas Meghan seharian, concealer ini masih tetap berada di wajah.

3. Body lotion

Meghan mengatakan dia menggunakan body lotion dari brand Nivea. Ia gunakan yang variannya Skin Firming Hydration Body Lotion. "Itu sangat terjangkau, dan membuat kulit saya terlihat dan terasa luar biasa. Saya akan membeli satu pak sekaligus jika saya bisa menemukannya," kata Meghan.
Meghan MarkleMeghan Markle/ Foto: Getty Images

4. Parfum

Wangi parfum sangat penting bagi Meghan. Baginya, ia tak bisa kalau enggak pakai parfum. Jika lupa memakai parfum saat pergi keluar rumah, ia akan kembali. Jo Malone adalah salah satu brand parfum favorit Meghan.

"Wewangian adalah hal favorit saya. Maka dari itu, kalau saya meninggalkan rumah dan tidak memakainya, saya akan balik ke rumah," kata Meghan Markle.

5. Hairspray

Kepada Birchbox, Meghan Markle mengungkap rahasia keindahan rambutnya. Ia sangat menyukai hairspray dari brand Oribe. Brand tersebut merupakan brand perawatan rambut mewah.

"Ketika rambut saya terasa sedikit berat, Suzanne, penata rambut saya di set, membuat saya membungkuk ke depan, dan dia menyemprotkan sedikit Oribe Dry Texturizing Spray, untuk membuat rambut saya punya sedikit volume ekstra," kata Meghan Markle.

Jika travel essential Bunda adalah lipstik, harus selalu bawa ya, jangan pinjam orang. Ada bahayanya lho kalau bergantian pakai lipstik dengan orang, simak alasannya melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi