moms-life

Nonton Film! Sinopsis Bioskop Trans TV, Anaconda: Trail of Blood

Radian Nyi Sukmasari Minggu, 13 Oct 2019 08:30 WIB
Nonton Film! Sinopsis Bioskop Trans TV, Anaconda: Trail of Blood Bioskop Trans TV/ Foto: imdb
Jakarta - Enggak ada kegiatan di malam hari, Bun? Daripada bengong, nonton film yang disajikan Bioskop Trans TV aja yuk. Ada Running Scared di jam 21.00 WIB dan Anaconda: Trail of Blood di jam 23.00 WIB.

Film pertama, Running Scared bercerita tentang Joey yang diperankan Paul Warner dan merupakan anak buah mafia Italia bernama Tommy. Saat hendak bertransaksi dengan mafia lain, mereka diserang polisi. Tommy menembak dua polisi sampai tewas. Tommy lantas menyuruh Joey menyimpan pistol alat bukti itu.

Joey menyimpan pistol itu di ruang bawah tanah di rumah. Tapi, teman anaknya yang bernama Oleg mencuri pistol itu untuk menembak ayah tirinya, Anzor karena sudah jahat pada ibunya. Joey lantas mencari pistol itu dan dia tahu Oleg ditawan. Belum lagi Tommy yang diperas oknum polisi juga Anzor yang mengadu ke kelompok mafianya supaya menangkap Oleg dan Joey.


Gimana nasib Joey selanjutnya? Simak di Bioskop Trans TV hari ini, 13 Oktober 2019 jam 21.00 WIB. Selanjutnya, di jam 23.00 WIB akan hadir Anaconda: Trail of Blood. Film ini masih mengisahkan wanita bernama Amanda yang harus menggagalkan misi pembuatan serum dari anaconda pria bernama Peter Murdoch.

Sebab, sebelumnya Amanda sudah sukses membunuh anaconda, tapi bayinya ada yang lepas dan digunakan lagi oleh Murdoch untuk membuat serum. Serum dari Anaconda yang dibuat di laboratorium Murdoch dipadukan dengan anggrek. Ini bisa bikin anaconda tumbuh lebih cepat.

Karena tahu Amanda akan menggagalkan rencananya, Murdoch menyewa pembunuh bayaran, Eugene. Berhasilkah Amanda kembali menggagalkan rencana jahat Murdoch? Simak jawabannya di Bioskop Trans TV malam ini jam 23.00 WIB.
Bioskop Trans TVBioskop Trans TV/ Foto: imdb
(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi