moms-life

Zodiak: Cancer Lebih Cantik Sederhana, Libra Bicarakan dengan Suami

Arina Minggu, 13 Oct 2019 09:40 WIB
1. Cancer: Tetap cantik dengan tampil sederhana
Cancer: Tetap cantik dengan tampil sederhana
Cancer
21 Juni- 20 Juli

Uang mungkin membuat dunia berputar namun Bunda tak harus membiarkannya merusak duniamu, Bun. Fokus mengeruk banyak uang tak akan mencapai apa pun. Jangan terlalu kagum dengan suatu merek. Jika berencana belanja sebaiknya berhati-hati. Pastikan Bunda tidak mengeluarkan uang lebih banyak dari pemasukan.

Kecantikan: Tetap sederhana dengan riasan yang sederhana, kuncir kuda, dan celana jeans klasik. Kalau tidak Bunda hanya menghabiskan waktu di depan kaca hari ini.

Asmara: Bunda memiliki sesuatu yang dipikirkan tapi tak mau dibicarakan kepada suami. Bicaralah dengan dia tentang kekhawatiranmu, Bun. Bunda akan bisa kembali menerima diri sendiri dengan sukacita.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Seseorang berpikir dia lebih tahu dari Bunda dan mencoba mengendalikan percakapan hari ini. Bunda harus bersabar dengannya. Mereka tidak memiliki keterampilan sosial dan komunikasi sebaik dirimu, Bun. Mereka merasa butuh untuk membuktikan seberapa pintar dirinya dan fakta berusaha keras menarik perhatianmu, Bun.

Kecantikan: Bisakah kondisioner berbeda menghilangkan masalah rambut, Bun? BIsakah pakaian baru membuat penampilan lebih sempurna? Prioritaskan mana yang paling nyaman.

Asmara: Bunda tahu persis apa yang diinginkan. Semuanya berjalan sesuai keinginan, Bun, teruskan saja dan buat langkah berani.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Tidak ada gunanya mundur dan membiarkan semua orang menjadi penggerak. Di rumah, cari cara menata furniture atau membersihkan dapur. Secara sosial, mulai merencanakan pesta makan malam atau tamasya bersama teman. Beri semua orang sesuatu untuk dinantikan.

Kecantikan: Mungkin Bunda tidak lari maraton besok tapi tentu tetap bisa jogging setiap hari. Lakukan apa yang buat Bunda penting hari ini.

Asmara: Kalau Bunda ingin membuat sesuatu terjadi maka harus bekerja keras untuk itu. Bekerjasama dengan suami untuk menjadikannya upaya bersama. Bunda akan selesai dan bersenang-senang saat menyelesaikannya.
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi