sign up SIGN UP search


moms-life

Nonton Film! Sinopsis Bioskop Trans TV, Bram Stoker's Dracula

Maya Sofia   |   Haibunda Kamis, 17 Oct 2019 07:42 WIB
Bioskop Trans TV malam ini menghadirkan dua film Hollywood seru dan menegangkan. caption
Jakarta - Setelah lelah bekerja seharian atau mengurus anak, tak ada salahnya Bunda dan Ayah bersantai sejenak malam ini. Salah satunya bisa diisi dengan menonton film Hollywood yang tayang di Bioskop Trans TV.

Dalam Bioskop Trans TV Kamis malam (17/10/2019), akan hadir dua film Hollywood seru dan menegangkan, yakni Rush di jam 21.00 WIB dan Bram Stoker's Dracula di jam 23.00 WIB.

Film Rush merupakan film besutan Ron Howard yang diangkat dari kisah nyata persaingan sengit pembalap F1 James Hunt dan pembalap F1 lainnya Niki Lauda.


Sosok James Hunt yang playboy diperankan oleh aktor Chris Hemsworth. Sementara karakter Niki Lauda dipercayakan pada aktor Daniel Bruhl.

Film Rush mengambil latar belakang masa kejayaan dan glamor pembalap F1 tahun 1970-an. Selain mengangkat kehidupan pribadi kedua pembalap, film Rush juga menceritakan persaingan Hunt dan Lauda di atas lintasan F1. Baik Hunt dan Lauda sama-sama rela mempertaruhkan segalanya untuk menjadi juara dunia F1.

Bagaimana kisah dua pembalap legendaris ini dituangkan dalam sebuah film layar lebar? Bunda bisa tonton film Rush di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB.

Nonton Film! Sinopsis Bioskop Trans TV, Bram Stoker's DraculaBioskop Trans TV malam ini menghadirkan film Rush. (Foto: IMDB)

Film Bioskop Trans TV berikutnya adalah bergenre ghotic horror, Bram Stoker's Dracula. Saat tayang tahun 1992, film garapan sutradara Francis Ford Coppola ini sukses besar dengan meraup pendapatan sebesar US$215 juta atau setara dengan Rp3 triliun.

Hal tersebut tak mengherankan bila melihat deretan aktris dan aktor yang terlibat di dalamnya, seperti Gary Oldman, Winona Ryder, Anthony Hopkins, hingga Keanu Reeves.

Bisa dikatakan kisah di film Bram Stoker's Dracula mendekati versi novel Dracula karya Bram Stoker. Jalan cerita dimulai saat pengacara muda bernama Jonathan Harker (Reeves) ditugaskan ke sebuah desa terpencil di kawasan berkabut Eropa Timur.

Tragis, Harke ditangkap oleh Dracula (Gary Oldman) dan dipenjara. Terinspirasi oleh foto pertunangan Harker dan Mina Murray (Ryder), Dracula melakukan perjalanan ke London.

Di sana, ia melakukan teror dan mulai mengintervensi kehidupan teman dekat Murray, Lucy Westenra (Sadie Frost). Teman-teman Westenra kemudian berkumpul untuk mencari cara mengusir Dracula.

Buat Bunda yang sempat melewatkan Bram Stoker's Dracula di layar lebar, bisa nonton film ini di Bioskop Trans TV pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Video Haibunda]



(som/rap)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!