sign up SIGN UP search


moms-life

Seru, Cerita Beby Tsabina Jadi Pengisi Suara Olaf di Frozen 2

Yuni Ayu Amida Senin, 25 Nov 2019 20:30 WIB
Ternyata Beby Tsabina ikut jadi pengisi suara Olaf di Frozen 2 lho. Gimana keseruannya ya? caption
Jakarta - Film keluaran Disney selalu menjadi film-film yang ditunggu. Hal ini karena Disney selalu menyajikan film animasi yang berkualitas, dan salah satunya adalah Frozen 2.

Rilis pada 20 November ini, Frozen 2 disambut dengan antusias yang mengagumkan dari pada penggemar di Indonesia. Nah, kesuksesan film Frozen 2 pastinya enggak lepas dari semua tim yang ada di dalamnya.


Bagi penggemar Frozen tentu tidak asing lagi dengan tokoh Olaf, si boneka salju yang tingkahnya sangat lucu dan selalu menimbulkan gelak tawa. Tapi, tahukah Bunda siapa pengisi suara Olaf?


Suara karakter Olaf diisi oleh aktor Josh Gad, seorang aktor, komedian, dan penyanyi asal Amerika. Namun ternyata, bukan hanya suara Josh Gad saja lho yang dipakai untuk karakter Olaf. Seorang artis muda Indonesia yang cukup tersohor juga ikut menjadi pengisi suara si boneka salju, yang jadi icon film Frozen ini.

Ialah Beby Tsabina. Artis cantik berusia 17 tahun ini berhasil dilirik Disney untuk ikut menjadi pengisi suara Olaf di film Frozen 2. Hal ini diketahui dari unggahannya di akun Instagram @bebytsabina.

"Ini hasil dubbingku jadi "olaf" untuk salah satu scene di "Frozen 2" !!! kemarin pas di Walt Disney Animation Building, Los Angeles. jujur ngerasa i can do better hu karena cuma bisa one try butya here it is!" tulis Beby.

Seru, Cerita Beby Tsabina Jadi Pengisi Suara Olaf di Frozen 2Seru, Cerita Beby Tsabina Jadi Pengisi Suara Olaf di Frozen 2/ Foto: instagram

Beby juga merasa bersyukur karena mendapat kesempatan yang sangat istimewa dari Disney. Dia mengabadikan momen ketika melakukan dubbing di studio, lalu diunggah di media sosialnya.

"Tetep bersyukur sih bisa dapet kesempatan ini sama @disneyindonesia more to watch keseruanku di VLOG terbaru aku bisa click link dibioku yaa! & kemarin Frozen 2 udah tayang, udah pada nonton? what do you think guys?" lanjutnya.

Postingannya ini pun mendapat beragam komentar positif dari warganet. Banyak di antara mereka yang memuji suara Beby keren.

"suaranya kerennn," tulis seorang netizen.

"Proud of youuu kak bebyy" timpal netizen lainnya.

Wah, bangga banget ya, Bunda. Semoga apa yang dicapai Beby Tsabina bisa menginspirasi anak-anak Indonesia, demi menggapai impian dan mendunia.

Simak dampak anak menonton tv terlalu lama, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi