moms-life

Alhamdulillah, Citra Kirana dan Rezky Aditya Resmi Menikah

Yuni Ayu Amida Minggu, 01 Dec 2019 14:56 WIB
Alhamdulillah, Citra Kirana dan Rezky Aditya Resmi Menikah
Jakarta - Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah berbahagia. Tepat hari ini, Minggu (1/12/2019), mereka resmi menjadi sepasang suami istri.

Pernikahan mereka digelar di tanah kelahiran Citra Kirana, Bandung, berlokasi di Grand Ballroom Mason Pine Hotel. Acara yang mengusung adat Sunda itu berlangsung tertutup, hanya untuk keluarga dan kerabat dekat.


Saat akad nikah yang dipandu penghulu Aceng Kurnia itu, Citra Kirana tampak anggun dan cantik dengan gaun pengantin berwarna putih, berhias siger Sunda atau mahkota. Begitu pula Rezky Aditya yang terlihat gagah dan berwibawa dengan beskap putih khas adat Sunda.


"Dari akad hingga resepsi bernuansa adat Sunda," ungkap Adit, salah satu wedding organizer, dikutip dari InsertLive.

Alhamdulillah, Citra Kirana dan Rezky Aditya Resmi MenikahAlhamdulillah, Citra Kirana dan Rezky Aditya Resmi Menikah/ Foto: dok. Instagram @anchawedding_

Pernikahan pasangan ini memang sempat membuat publik terkesima. Lantaran keduanya baru saja sama-sama putus dari mantan masing-masing. Dan ketika keduanya bertemu, mereka langsung memutuskan untuk menikah.

Pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini juga tidak segan membagikan momen persiapan jelang pernikahan mereka, seperti fitting baju pengantin, maupun foto pre-wedding.

Namun, sebelumnya baik Ciki maupun Rezky memang memilih untuk merahasiakan kapan tanggal pernikahannya. Itu sebabnya tiap ditanya kapan waktu pastinya, mereka selalu bungkam.

Walau demikian, kali ini mereka sudah benar-benar resmi mengikat janji suci. Alhamdulillah, selamat berbahagia ya, Citra Kirana dan Rezky Aditya!

Buat Bunda penggemar K-POP, klik banner di bawah ini ya.

Alhamdulillah, Citra Kirana dan Rezky Aditya Resmi Menikah

Simak juga intimate interview dengan Mona Ratuliu dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi