moms-life

Dicerai Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti Punya Waktu Banding 14 Hari

Muhayati Faridatun Rabu, 04 Dec 2019 20:39 WIB
Dicerai Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti Punya Waktu Banding 14 Hari Dicerai Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti Punya Waktu Banding 14 Hari/ Foto: Ari Saputra
Jakarta - Gugatan cerai ustaz Abdul Somad Batubara (UAS) sudah dikabulkan Pengadilan Agama Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Namun, sang istri, Mellya Juniarti masih punya waktu untuk mengajukan banding.

Dibeberkan pengacara UAS, Hasan Basri, SH, permohonan cerai terhadap Mellya Juniarti sudah masuk pada 12 Juli 2019. Persidangan baru diputus pada Selasa (3/12/2019) di ruang sidang Umar Bin Khatab.


"Iya bulan Juli (masuk) baru putus kemarin. Ya, kan mediasi dulu. Ada beberapa kali mediasi, enggak berhasil makannya diproses," ungkap Hasan Basri, dikutip dari detikcom.


Perkara perceraian Ustaz Abdul Somad teregistrasi dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn. Hasan Basri mengatakan, saat putusan dibacakan majelis hakim, Mellya sempat terlambat datang. Sedangkan UAS diwakili kuasa hukum.

"Kemarin itu istrinya lambat datang, sudah setengah 12, datang terlambat. Kemudian kami masuk jadi tetap dibacakan oleh hakim," tuturnya.

Setelah hakim ketok palu, dijelaskan Hasan Basri, UAS dan Mellya masih punya waktu 14 hari untuk mengajukan banding. Ditegaskan juga, dalam perceraian tersebut, tidak ada pembahasan harta gono-gini dan hak asuh anak.

"Masih ada upaya hukum 14 hari lagi," ucap Hasan Basri.



Dicerai Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti Punya Waktu Banding 14 Hari


Bunda, simak penuturan aktor Oka Antara soal pertengkaran dalam rumah tangga yang bikin dia awet muda, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi